Niat Baik Samsudin Berujung Maut
Connect with us

Niat Baik Samsudin Berujung Maut

Uncategorized

Niat Baik Samsudin Berujung Maut

Esbenews.co.id, Lebak – Sipat gotong royong adalah sifat budaya masyarakat Indonesia dalam mewujudkan bhineka tunggal ika, Walau berbeda beda tetapi satu jua filsafat itu rupanya melekat dalam diri Samsudin salah seorang warga kampung Cipereu desa Cisimeut raya kecamatan Lewi Damar Lebak Banten yang rela bahu membahu membantu warga dari ketertinggalan penerangan listrik di kampung bojong menteng desa Ciboleger kecamatan Lewi Damar.
Walau harus meregang nyawa Samsudin merupakan salah satu rakyat Indonesia yang patut mendapatkan gelar pahlawan, demi untuk menerangi listrik yang padam di tetangga desa Samsudin menjadi korban kecerobohan PT. PLN akibat tidak kunjung datang petugas perbaikan listrik di area tersebut selain itu di desa tersebut tiang TR/TM ( Tegangan Rendah/ Tegangan Menengah red ) masih menggunakan tiang listrik yang terbuat dari besi dan sudah usang alias tidak layak pakai.
Hal itu di katakan Aktivis Pemuda yang pada saat kejadian melintas di lokasi kepada wartawan 30 januari 2017 pk 18:22 WIB , Dawonk mengatakan via telpon celluler seharusnya PT. PLN sudah tidak lagi menggunakan tiang listrik dari besi melainkan dari tiang beton dimana bertujuan menghindari hal seperti tersengat setrum saat memperbaiki jaringan yang terputus. Memang korban bukanlah pegawai atau petugas perbaikan kabel listrik PLN namun mungkin dengan keahlian yang di milikinya Korban tidak mengenal pamrih dalam bergotong royong.
Kami selaku warga masyarakat awam berharap agar pihak PLN Rangkas Bitung area unit Lewi Damar untuk segera mengantisipasi kejadian serupa menimpa warga lain dan PLN harus bertanggung jawab atas kejadian tersebut. ( ki gondrong )

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi