[metaslider id="20825"]Way Kanan Dilanda Banjir
Connect with us

Way Kanan Dilanda Banjir

Uncategorized

Way Kanan Dilanda Banjir

Jurnalis : Agus Rahardja
SBNews –  Sumatera Lampung l  Pemukiman warga kampung Karang Agung dan Gunung Waras di Kecamatan Pakuanratu, Kabupaten Way Kanan dilanda banjir setinggi lutut kaki orang dewasa.
Hal itu disampaikan, Camat Pakuanratu, Kabupaten Way Kanan Daniel, saat wawancara  Sabtu (24/2/2018) pagi. Ia menuturkan sampai saat ini dirinya baru mendapatkan laporan di dua kampung yang mengalami kebanjiran.
“Baru dua kampung yakni Karang Agung dan Gunung Waras, Kecamatan Pakuanratu, yang dilanda banjir. Untuk info mendetailnya saya juga masih belum mengetahui secara jelas karena saya baru mendapatkan informasi tersebut”, terangnya.  
Banjir diinformaikan melanda pemukiman warga setempat dan jalan. Sedangkan untuk penyebab banjir tersebut diperkirakan dari luapan sungai Way Umpu, mengingat satu hari sebelumnya intensitas hujan cukup tinggi mulai dari malam sampai dengan pagi hari.
“Pada hari ini luapan air sungai Way Umpu baru sampai di dua kampung tersebut. Ketinggian air kurang lebih sekitar lutut kaki orang dewasa”, ungkapnya.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi