Warga Dan Pedagang Sambut Pembangunan Pasar Inpres Labuhan Maringgai.
Connect with us

Warga Dan Pedagang Sambut Pembangunan Pasar Inpres Labuhan Maringgai.

Uncategorized

Warga Dan Pedagang Sambut Pembangunan Pasar Inpres Labuhan Maringgai.

Penulis : Herwantoni
SBNews Lampung Timur – Pembangunan Pasar Labuhan Maringgai kini sedang dilaksanakan pembangunannya, hal ini merupakan program Nasional dari Kementrian Perindustrian dengan mennggunakan anggaran bersumber dari APBN tahun 2017 senilai Rp 5,669,260,17,28

Dalam pelaksanaannya program ini dilaksanakan atau diselenggarakan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dengan melalui sistem kontraktuil atau dilaksanakan melalui pihak ketiga.

Warga masyarakat  beserta pedagang yang ada dipasar Labuhan Maringgai Lampung Timur, menyambut baik adanya pembangunan pasar Inpres yang saat ini sedang dalam tahapan pengerjaannya oleh  kontraktor.

“Kami masyarakat sangat menyambut baik adanya pembangunan pasar ini “kata Ego warga setempat kepada awak media ini Rabu (25/10/2017)

Hal senada juga disampaikan oleh beberapa pedagang yang ada dipasar tersebut. Para pedagang  mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan Bupati Lampung Timur yang telah merealisasikan pembangunan pasar ini.

 ” Kami merasa sangat terbantu hingga penataan pasar menjadi rapi dan nyaman setelah adanya pembangunan itu,  para pedagang di pasar kedepannya berharap agar pemerintah juga bisa memberikan bantuan programnya  menganggarkan dana untuk merehab seluruh bangunan toko yang ada dipasar ini , karena bangunan toko yang ada kondisinya rusak dan butuh rehab total ”  kata toni yang diamini oleh beberapa pedagang yang ada dipasar tersebut.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi