[metaslider id="20825"]Ribuan Peserta Ikut Festival Burung Di Polres Tuba
Connect with us

Ribuan Peserta Ikut Festival Burung Di Polres Tuba

Uncategorized

Ribuan Peserta Ikut Festival Burung Di Polres Tuba

Jurnalis : Chandra
SBNews – Polres Tulang Bawang l  mengadakan Festival dan Pameran Burung Berkicau Kapolres Tulang Bawang Cup III yang dilaksanakan hari Minggu (03/12/2017) pukul 10.00 WIB s/d selesai di Lapangan Mapolres Tulang Bawang.
Acara Festival dan Pameran Burung Berkicau Kapolres Tulang Bawang Cup III dibuka langsung secara simbolis oleh Wakapolres Tulang Bawang Kompol Zulman Topani, S.Pd dan diikuti oleh 1500 peserta dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Lampung bahkan ada juga peserta yang berasal dari Provinsi tetangga yaitu Sumatera Selatan.
Dalam sambutannya Wakapolres mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengucapkan permohonan maaf Kapolres karena tidak bisa membuka langsung acara ini dan mengucapkan selamat datang kepada para peserta lomba.
“Saya mewakili Kapolres sebelumnya menyampaikan permohonan maaf beliau karena tidak bisa membuka secara langsung acara Festival dan Pameran Burung Berkicau Kapolres Tulang Bawang Cup III yang diadakan di Lapangan Mapolres Tulang Bawang dan kepada seluruh peserta yang telah hadir untuk meramaikan dan mengikuti kegiatan perlombaan ini saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding serta tetap junjung tinggi sportivitas,” ucapnya.
Lebih lanjut Wakapolres menjelaskan kepada seluruh peserta yang hadir, bahwa kegiatan ini bukan yang pertama kali dilaksanakan oleh Polres Tulang Bawang, dari judulnya saja sudah Kapolres Tulang Bawang Cup III artinya kegiatan ini merupakan yang ke 3 kalinya dilaksanakan oleh Polres Tulang Bawang dan kedepannya bukan hanya menjadi acara tahunan tetapi akan dilaksanakan menjadi setahun 2 kali karena Kapolres sekarang setiap bulannya melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan masyarakat di Mapolres Tulang Bawang.
Kompol Zulman Topani menerangkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi Polres Tulang Bawang dengan masyarakat pencinta burung berkicau baik yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang maupun masyarakat pencinta burung berkicau yang berada di luar wilayah hukum Polres Tulang Bawang dengan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia sangat menarik dan diikuti oleh berbagai jenis burung berkicau.
“Hadiah yang disiapkan oleh panitia selain berupa piagam dan tropy kepada pemenang lomba juga telah disiapkan hadiah lainnya berupa 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama, 4 unit sepeda anak-anak, 2 unit lemari es dan masih banyak hadiah hiburan menarik lainnya,” terangnya.
Kegiatan Festival dan Pameran Burung Berkicau Kapolres Tulang Bawang Cup III yang dilaksanakan oleh Polres Tulang Bawang di Lapangan Mapolres Tulang Bawang saat ini masih sedang berlangsung dan dalam keadaan lancar serta kondusif.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi