[metaslider id="20825"]PT. Parkland World Indonesia Laksanakan Kewajiban CSR
Connect with us

PT. Parkland World Indonesia Laksanakan Kewajiban CSR

Uncategorized

PT. Parkland World Indonesia Laksanakan Kewajiban CSR

PT. Parkland World Indonesia ketika Laksanakan Kewajiban Corporate Social Responsibility (CSR)
Penulis : Redaksi/Agus

Kabuoaten Serang – SBNews.co.id | PT. Parkland World Indonesia ( PWI 1 ) yang perduli akan lingkungan melakukan sesuatu yang bermanfa’at bagi warga sekitar yang merupakan suatu kewajiban bagi masyarakat didalam menjalin sinergitas diantara Perusahaan dan juga Lingkungan sehingga terjalin hubungan yang harmonis, selaras, dan Serasi.
Dalam sambutannya Absori selaku HRD Perusahaan mengatakan, bahwa Lingkungan melalui Kepala desa mempunyai material yang paling mahal, artinya semangat kebersamaan serta kepedulian dari Perusahaan kepada Masyarakat, dan kepedulian sesama tetangga dalam bermasyarakat, bentuk ini yang sengaja dibangun oleh desa dan Perusahaan, ujarnya.
Lebih lanjut Absori memaparkan, menurutnya masyarakat yang ada sebelumnya sangatlah acuh tak acuh diantara tetangganya sehingga pada situasi ini sangatlah penting bagi Perusahaan untuk menjalin sinergitas antara Perusahaan dan Masyarakat. “serta semoga dalam kegiatan ini menjadi contoh bagi Perusahaan – perusahaan yang lain dan juga menjadi contoh bagi Desa – desa yang lain,” kata Absori.
Menanggapi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan oleh PT. Parkland Word Indonesia 1, Markani (Black) Kepala Divisi Bidang Investigasi dari DPP Perkumpulan Gerakan Moral Anti Kriminalitas ( GMAKS ) menyambut baik dengan adanya program CSR yang dilakukan oleh pihak perusahaan PT. PWI 1 yang berada di kawasan Cikande Serang Timur.
Markani merasa kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian pihak perusahan terhadap lingkungan sekitar, khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu serta rumah tidak layak huni, Markani juga mengatakan bahwa Perkumpulan GMAKS sangat bangga dengan kegiatan itu. “semoga Perusahaan – perusahaan yang lain diharapkan bisa memberikan kontribusi terhadap masyarakat di sekitarnya,” paparnya berharap baik.
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi