Perindo Banten Semakin Terukur dan Lolos Verifikasi
Connect with us

Perindo Banten Semakin Terukur dan Lolos Verifikasi

Uncategorized

Perindo Banten Semakin Terukur dan Lolos Verifikasi

ESBE News, SERANG – Jajaran pengurus DPW partai Perindo Banten menggelar rapat konsolidasi persiapan pelantikan pengurus DPRt partai Perindo kabupaten Lebak dan sayap partai Perindo Banten yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 29 Januari 2017.
Rapat konsolidasi yang dilaksanakan di kantor DPW Partai Perindo Banten, Jumaat (27/01/2017) ini dipimpin langsung oleh ketua Perindo DPW Banten Yandra Doni dan dihadiri oleh sejumlahpengurus DPW Perindo Banten, perwakilan sayap Perindo Banten serta Pengurus DPD kabupaten Lebak.

“Ini adalah momentum yang sangat ditunggu oleh seluruh kader Partai Perindo kabupaten Lebak dan sayap-sayap partai Perindo Banten karena pelantikan kali ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Hary Tanosoedibjo Oleh karena itu, diperlukan pemantapan seluruh kader Partai Perindo yang akan dikukuhkan, terutama ranting yang akan dilantik tersebut” Ujar Doni.

Doni mengatakan pelantikan DPRt kali ini merupakan kegiatan Perindo se-Indonesia yang terunik karena bersamaan dengan pengukuhan struktur sayap-sayap Perindo Banten yakni Kartini Perindo, LBH Perindo dan Rescue Perindo.

” Dengan dilantiknya kepengurusan DPRt kabupaten Lebak berarti sudah 6 DPD kabupaten dan kota di Banten yang sudah melengkapi infrastruktur kepengurusan hingga ketingkat ranting, hal tersebut menguatkan Perindo Banten yang semakin terukur lolos syarat verifikasi KPU” Jelas Doni.
” Dengan pelantikan yang dilaksanakan Minggu nanti, Doni berharap seluruh pengurus dapat menjalankan program-program unggulan yang sejalan dengan visi misi Partai Perindo. Terutama, dalam hal tujuan mensejahterakan masyarakat” pungkasnya. (Bhr/Red)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi