[metaslider id="20825"]Bupati Mesuji : Pekerjaan Tak Sesuai Kontrak, Jangan Diterima
Connect with us

Bupati Mesuji : Pekerjaan Tak Sesuai Kontrak, Jangan Diterima

Uncategorized

Bupati Mesuji : Pekerjaan Tak Sesuai Kontrak, Jangan Diterima

Penulis : Chandra FS.

SBNews – Memuji | Bupati Mesuji Khamami mengingatkan kepada jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk berhati-hati dalam menerima pekerjaan atau barang. Dia mengimbau kepada seluruh jajarannya agar tidak asal menerima pekerjaan atau barang yang tidak sesuai dengan kontrak yang disepakati.
Menurutnya, jika pekerjaan atau barang yang diterima tidak sesuai dengan kontrak yang ada dapat dikatakan fiktif dan dapat berakibat ancaman hukuman pidana. Dia juga mengingatkan kepada pengawas kegiatan dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan untuk melaksanakan pengawasan sesuai dengan dokumen kontrak pekerjaan dan menerima barang harus sesuai kontrak. Untuk itu, dia minta kepada jajarannya agar lebih teliti dan hati-hati dalam menerima setiap pekerjaan atau barang baik dalam spesifikasi, kwantitas, dan lain-lain, serta selalu berpedoman pada peraturan pelaksanaannya agar terhindar dari kesalahan.
“Barang yang diterima harus sesuai kontrak, jika tidak sesuai agar tidak diterima. Hindari menerima pekerjaan fiktif, tingkatkan kehati-hatian dan selalu pedomani peraturan yang ada,” ujarnya, Rabu (29/11/2017) di rumah dinasnya.
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi