[metaslider id="20825"]Mantan Presiden Sussilo Bambang Yudhoyono Hadiri Tasyakuran PonPes Daar El Qolam Yang ke 50 Milad
Connect with us

Mantan Presiden Sussilo Bambang Yudhoyono Hadiri Tasyakuran PonPes Daar El Qolam Yang ke 50 Milad

Uncategorized

Mantan Presiden Sussilo Bambang Yudhoyono Hadiri Tasyakuran PonPes Daar El Qolam Yang ke 50 Milad


Kontributor : Adun
SBNews Kabupaten Tangerang– Acara Tasyakuran Pondok Pesantren yang Ke 50, terselenggara di halaman pondok pesantren jalan Raya Serang, kampung Pasir Gintung, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/u01/2018).

Pondok pesantren modern ini mengadakan tasyakuran setiap tahunnya dan selalu di hadiri oleh para kyai dari Gontor bersama para santrinya.
Menurut Kyai.H.Rifai. Arif, sebagai pendiri dari pondok pesantren Modern Daar El Qolam menjelaskan memang hampir setiap tahun mengagendakan syukuran atas berdirinya pondok pesantren setiap tanggal 20 januari.
Allhamdulilah dari merintis sampai sekarang sudah mencapai 5000 santriwan santriwati, selalu menciptakan santri yang  berakhlakul karimah, dan berguna bagi masyarakat.
Dengan adanya syukuran ini semoga pondok pesantren ini bisa lebih maju dan selalu menjadikan santrinya yang terbaik buat keluarga juga masyarakat.
Sementara kedatangan Mantan Presiden Sussilo Bambang Yudhoyono memang sudah biasa setiap tahun hadir di pondok pesantren tersebut, karena masih ada hubungannya dengan pondok pesantren di Gontor, maka sudah merasa seperti satu ruang lingkup.
Selain di hadiri mantan Presiden Sussilo Bambang Yudhoyono, selama acara tiga hari ini juga bakal di hadiri penyanyi Wali Band serta Walikota Tangerang H.Arief.R.Wismansyah, sampai hari senin pun tasyakuran di ramaikan dengan berbagai aneka ragam Bazar yang terdiri dari Alumni pondok pesantren tersebut.

Mantan Presiden Sussilo Bambang Yudhoyono Hadiri Pondok Pesantren Modern Daar El Qolam, Sabtu (20/01/2018), Foto : Adun.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi