Jalan Sehat Salah Satu Bentuk Sosialisasi KPU Lebak
Connect with us

Jalan Sehat Salah Satu Bentuk Sosialisasi KPU Lebak

Uncategorized

Jalan Sehat Salah Satu Bentuk Sosialisasi KPU Lebak

ESBE News, Kab. Lebak – Dalam mensukseskan pesta demokrasi yang ajap kali di selenggarakan dalam setiap 5 tahun sekali tentu pihak panitia harus banyak cara untuk mensukseskan serta mensosialisasikan acara tersebut..
KPU Lebak dalam hal ini sebagai lembaga pemilihan umum menginisiasi acara Jalan Sehat dalam mensosialisasikan Pilgub dan Wagub Banten beserta jajaran Muspida kabupaten Lebak yang di sertai Berbagai macam hadiah untuk menarik minat pemilih di masyarakat di kabupaten lebak.
Hal itu di katakan Ketua KPU Lebak ” Safrudin”  seusai acara yang di adakan inisiatip KPU Lebak bertempat di Alun Alun Kota Rangkasbitung minggu 29 januari 2017 kepada Wartawan dalam sesinya SAFRUDIN menghimbau serta menyerukan ajakan kepada masyarakat agar tidak lupa jadwal pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Banten yang akan di selenggarakan pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.
Hal ini sangatlah penting terus di suarakan demi meminimalisir Golput atau tidak melaksanakan haknya sebagai pemilih untuk menentukan pemimpin daerahnya yang mana ada dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.
Di lain pihak komisioner Kpu lebak Ace Hasan menegaskan kepada Wartawan seusai memberikan hadiah kepada para peserta gebyar semarak, pilgub dan wagub ini wajib di laksanakan untuk kemaslahatan masyarakat dalam meningkatkan pembangunan serta meningkatkan perekonomian di Banten.( ki gondrong )

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi