[metaslider id="20825"]Diduga Jalan Berlubang dan Rusak Di Pusat Kota Cilegon Dibiarkan Pemerintah
Connect with us

Diduga Jalan Berlubang dan Rusak Di Pusat Kota Cilegon Dibiarkan Pemerintah

Uncategorized

Diduga Jalan Berlubang dan Rusak Di Pusat Kota Cilegon Dibiarkan Pemerintah

Jalan Rusak Di KOta Cilegon
CILEGON, ESBE News – Jalan Nasional III yang terbentang sepanjang pusat kota Cilegon masih dibiarkan berlobang. Kondisi itu semangkin parah. Beberapa lobang di badan jalan menganga lebar dan dalam, mengakibatkan rawan kecelakaan. Jika waktu sibuk volume kendaraan yang tinggi kerap menimbulkan kemacetan. Masyarakat khususnya pengendara sepeda motor diminta ekstra hati-hati.
Pantauan wartawan SATELIT NEWS, Rabu (18/1) sepanjang jalan protokol dalam kota meliputi Jl. Raya Cilegon, Jl. Jendral Ahmad Yani, dan Jl. Jendral Soedirman. Selain berlobang, jalan tersebut bergelombang. Sehingga makin menyulitkan pengendara. Apalagi datangnya hujan mengakibatkan kondisinya memprihatinkan. Lubang besar menganga di badan jalan akan tergenang air, saat itu rawan kecelakaan.
H. Murta Wisata, anggota DPRD Propinsi Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Cilegon, merespon baik dan akan membawa hal ini dalam Rapat Paripurna mendatang dewan propinsi.
“Ya saya akan sampaikan dalam laporan reses dewan propinsi. Kita perjuangkan. Terimakasih masukanya,” kata Murta yang juga Ketua Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Kota Cilegon. ( Red )
Sumber Berita : KLIK SAE

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi