[metaslider id="20825"]Spion Indonesia Bangun Peradaban
Connect with us

Spion Indonesia Bangun Peradaban

Uncategorized

Spion Indonesia Bangun Peradaban

Kontributor : Imran Tumanggor
Tangerang Raya, SBNews.co.id – Membangun kepercayaan membutuhkan kesadaran tinggi untuk memulainya. tidak cukup mengenal sosok fisik tetapi lebih kepada seringnya membangun komunikasi.

Tingginya rasa tidak saling percaya terhadap teman bahkan keluarga akan berdampak pada kerugian bersama. Hal inilah yang menyebabkan utama lahirnya Spion Indonesia.

Spion Indonesia yang diprakarsai oleh Yardin Zulkarnain dengan beberapa pengurus lainnya menyepakati bahwa Spion Indonesia bercita-cita membangun rasa saling percaya terhadap sesama pengurus dan anggota hingga nantinya mampu membangun sebuah peradaban.

Kepada Sbnews.co.id, Yardin Zulkarnain mengungkapkan, bawa selama ini membangun organisasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga tidak mampu melaksanakannya dengan baik. Sehingga kepedulian pengurus dan anggota dalam membangun organisasi tersebut tidak maksimal. Karena dalam pengembangan organisasi tersebut hanya terdiri dari beberapa orang saja bahkan hanya satu orang yang memiliki dana besar. Akhirnya pemilik modal tersebutlah yang mengatur arah organisasi tersebut,”kata Yardin.

Padahal semestinya semua harus terlibat baik moril maupun materil agar kepedulian sudah terbangun sejak ikut serta dalam organisasi tersebut,”tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Fajri Safi’i selaku penasehat Spion Indonesia menyampaikan, hidup butuh keseimbangan. Hidup harus dimulai dari rasa saling memahami.

Kita harus mulai berani berbuat yang terbaik kepada siapa saja, rutin membangun komunikasi kepada siapapun, jangan pisahkan diri kita dari peluang untuk berbuat baik. Karena sebenarnya setiap yang kita jumpai ada hal yang baik yang bisa kita dapatkan, sementara sampai hari ini kita belum menyadari itu,”tambah Fajri.

Misal dalam satu kampung hanya kita yang memiliki stock makanan, jangan berharap kita akan selamat, paling lama dua hari kita akan dirampok dan dijarah warga seluruh harta yang kita miliki. Karena semua ingin hidup,”paparnya.

Oleh karena itu, kita harus mulai melakukan hal-hal baik kepada setiap orang. Kalau mau bahagia, ajaklah yang lain untuk bahagia, jangan bahagia sendiri,”saran Fajri.

Jika hal demikian bisa kita lakukan, maka kebahagiaan itu akan kita temukan. Karena kebahagiaan itu sebenarnya ketika kita bahagia bersama-sama,”paparnya lagi.

Membangun sebuah peradaban membutuhkan kesadaran yang tinggi, kita harus mulai dari hal kecil dengan membangun sebuah perkumpulan agar percepatan dalam penyebaran terjadi secara nyata,”imbuhnya lagi.

Spion Indonesia ini kita akan jadikan sebuah wadah silaturrahim yang memiliki rasa peduli terhadap sesama, sehingga keberadaannya memberikan kesejukan,”ungkap Fajri.

Spion Indonesia akan membangun sebuah peradaban baru untuk melahirkan segudang inspirasi yang mencerdaskan hati dan menyejukkan qalbu. Inilah cita-cita mulia lahirnya Spion Indonesia yang mewadahi pengemudi online dan non Online,”tentunya.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi