[metaslider id="20825"]Sesuai Protap, Polres Kota Serang Amankan Rapat Pleno Berkas Dukungan KTP Bapaslon Agus Irawan - Samsul Bahri
Connect with us

Sesuai Protap, Polres Kota Serang Amankan Rapat Pleno Berkas Dukungan KTP Bapaslon Agus Irawan – Samsul Bahri

Uncategorized

Sesuai Protap, Polres Kota Serang Amankan Rapat Pleno Berkas Dukungan KTP Bapaslon Agus Irawan – Samsul Bahri

Kontributor : Nuraen
SBNews – Kota Serang | Polres Kota Serang amankan pelaksanaan rapat pleno  berkas perbaikan dukungan KTP Bapaslon Agus Irawan dan Samsul Bahri dari jalur perseorangan yang akan dilaksanakan malam ini di KPU Kota Serang.
Menurut Nurrohman Waka Polres Kota Serang ketika diwawancara pada Mingggu sore Pk.16.00 (21/1/18) di depan Kantor KPU Kota Serang mengatakan,  bahwa dalam pengamanan ini segala sesuatunya sudah ada protapnya.
kita tidak mau sedikitpun terjadi hal -hal yang tidak di inginkan karena setiap tahapan itu sudah ada planingnya untuk pengamanan, nah terkait dengan pengunguman ini sudah ada planingnya ada anggota yang melakukan pengamanan. ujarnya.
Besok pun ketika ini hasil nya ada keputusan memenuhi syarat untuk Paslon Agus Irawan dan Samsul Bahri, dalam pelaksanaan verifikasi faktual dilapangan itupun kita lakukan pengamanan selama tiga hari. karena masa pendukung aman dikumpulkan dikantor desa.
Pengamanan ini personil nya dari anggota Brimob, Sabara Polda Banten dari Polres Kota Serang dan anggota dari Polsek yang ada diwilayah hukum polres kota serang 12 Polsek.
Demi kenyamanan dan keamanan bersama,  kita antisipasi, tidak mau sedikit apapun hal terjadi, tapi mudah – mudahan sadar akan aturan yang ada, itu yang kita harapkan. mau ada atau tidak adanya masalah pengamanan tetap berjalan sesuai protap.
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi