[metaslider id="20825"]Sertijab Kepala Kampung Purwa Jaya Kecamatan Banjar Margo Berjalan Sukses
Connect with us

Sertijab Kepala Kampung Purwa Jaya Kecamatan Banjar Margo Berjalan Sukses

Uncategorized

Sertijab Kepala Kampung Purwa Jaya Kecamatan Banjar Margo Berjalan Sukses

Penulis : Chandra FS
SBNews – Tulang Bawang | Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kampung Purwa Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang berjalan sukses. Acara digelar di Balai Kampung setempat, Jum’at (17/11) dan dihadiri oleh Camat Banjar Margo, Muhammad Umar, S.Sos dan seluruh aparatur Kampung setempat, dan ratusan masyarakat serta para tokoh yang sangat antusias menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Kampung terpilih atas nama Iyan Sofyan.
Berdasarkan surat keputusan Bupati Tulang Bawang nomor : B/352/1.1/HK/TB/2017 tanggal 7 november 2017, tentang Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Kampung Terpilih dalam wilayah Kabupaten Tulang Bawang tahun 2017, jabatan Kepala Kampung diserah terimakan dari PJ Kepala Kampung atas nama Lean Ewanto, SE kepada Iyan Sofyan sebagai Kepala Kampung terpilih periode 2017-2023.
Camat Banjar Margo, Muhammad Umar, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, ” selamat kepada seluruh Kepala Kampung terpilih khususnya yang ada di Kecamatan Banjar Margo sebanyak tujuh Kepala Kampung terpilih, saya berharap setelah serah terima jabatan (sertijab) ini,  agar bisa langsung bekerja sesuai dengan tugas dan tufoksinya masing-masing khususnya untuk pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan, adapun kegiatan-kegiatan Kampung yang belum terselasaikan oleh PJ Kampung masing-masing bisa segera melanjutkan dan menyelesaikanya”. Ungkap Umar.
Adapun pesan yang disampaikan untuk seluruh Kepala Kampung terpilih se-Kecamatan Banjar Margo, Umar berharap setiap Kepala Kampung agar bisa menjaga situasi yang kondusif diwilayahnya masing-masing dan semua perencanaan yang belum diselesaikan segera selesaikan dan dilaksanakan. Tutup Umar.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi