[metaslider id="20825"]Proyek Gardu Induk Listrik Disegel Warga
Connect with us

Proyek Gardu Induk Listrik Disegel Warga

Uncategorized

Proyek Gardu Induk Listrik Disegel Warga

Penulis : Chandra FS.
SBNews – Mesuji | Pembangunan proyek gardu induk (GI) jaringan listrik yang dikerjakan PT Delta Sarana Engineering terletak di Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang, dihentikan aktivitasnya oleh warga, Jumat (1/12).
Ini dilakukan lantaran pihak PT Delta dianggap ingkar terhadap pembayaran utang pekerjaan.
Salah satu warga Simpang Pematang bernama Sudir (40)  mengatakan,  “warga menutup aktivitas pekerjaan karena PT. Delta Sarana Engineering ingkar janji atau tidak menepati kesepakatan untuk membayar utang pekerjaan”.Ungkapnya
“Kami sangat kesal, karena pihak PT. Delta Sarana Engineering tidak membayar utang pekerjaan. Makanya, kami menutup dan menyegel aktivitas pembangunan proyek gardu induk ini,” Lanjut Sudir.
Haryo warga lainnya menuturkan, penyegelan proyek gardu induk ini bukanlah yang pertama dilakukan.
Hal tersebut, menurut Haryo, sudah pernah dilakukan seminggu yang lalu karena pihak PT. Delta Sarana Engineering tidak konsisten untuk membayar utang yang telah diselesaikan bulan Oktober.
“Terpaksa kami tutup aktivitas pekerjaan pembangunan gardu induk ini, sembari menunggu kepastian dari pihak PT. Delta Sarana Engineering untuk menyelesaikan utang pembayaran kepada kami,” ungkap Haryo.
Sampai berita ini diturunkan,  belum ada pihak dari PT. Delta untuk di konfirmasi terkait penyegelan ini.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi