Polsek Serang Cek ke Apotik Banten Farma dan Toko Beras, Dalam Rangka Menciptakan Situasi Yang Aman dan Kondusif
Connect with us

Berita hari ini

Polsek Serang Cek ke Apotik Banten Farma dan Toko Beras, Dalam Rangka Menciptakan Situasi Yang Aman dan Kondusif

Siber.News, Kota Serang ,- Jajaran Polsek Serang, Polda Banten melakukan pengecekan terhadap ketersediaan masker dan hand sanitizer di Apotik Banten Farma Jl. Maulana Hasanudin Kelurahan Kota Baru kecamatan Serang, Jum’at, (17/04/2020).

Kompol Hadi Sucipto, mengungkapkan pengecekan tersebut, dalam rangka menciptalan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Serang untuk mengantisipasi kelangkaan dan penimbunan Masker dan hand sanitizer.

Kapolsek menilai, dengan adanya pengecekan dari pihak kepolisian agar tidak terjadi indikasi jahat yang memanfaatkan momen keresahaan warga terkait Corona dengan lonjakan kenaikan harga masker dan antiseptik.

“Untuk melihat kesediaan stok masker, apakah harganya normal atau tidak, Alhamdulillah, hasil harga dan ketersidiaan normal. Artinya hasil yang didapat dalam kegiatan ini kesediaan Masker di Apotik tidak diketemukan stok masker yang berlebihan atau penimbunan dari Apotik Banten Farma di kota serang,” Pungkasnya.

Selain pengecekan antiseptik dan masker, pihaknya juga melaksanakan pengecekan sembako ditengah Covid-19 dibeberapa toko yang ada di wilayahnya, salah satunya di toko beras “Sumber Sri” di Lingkungan tanggul kota serang.

Kapolsek juga menyampaikan, pengecekan stok beras ini dalam rangka monitor perkembangan harga dan ketersediaan beras di beberapa toko yang ada di wilayah Kecamatan Serang.

Sembako ini merupakan salah satu upaya dari Kepolisian Polsek Serang untuk mencegah penimbunan stok bahan pokok dan mengantisipasi adanya kenaikan harga sembako.

“Saat melaksanakan pengecekan ditoko ditemukan ketersediaan sembako dan stok beras dalam kondisi aman dan masih terjangkau harganya,” terangnya.

“Saya pesan kepada pemilik toko beras agar tidak melakukan penimbunan sembako dan berhati-hati, jangang menaikkan harga yang tidak wajar,” imbuhnya. (Ari Wibowo)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Advertisement

Politik

Partner

banner-siber.news-bawah-berita
To Top