[metaslider id="20825"]Panwaslu Gelar Rakor Untuk Melakukan Kroscek Data Supaya Lebih Akurat
Connect with us

Panwaslu Gelar Rakor Untuk Melakukan Kroscek Data Supaya Lebih Akurat

Uncategorized

Panwaslu Gelar Rakor Untuk Melakukan Kroscek Data Supaya Lebih Akurat



Kontributor : Adun
SBNews Kota Tangerang– Dalam rangka Pengawasan Pemutakhiran Data dan Daftar Pemilihan Pada Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018 – 2023 oleh Pengawasan Pemilu ( PANWASLU ) Kota Tangerang, di Hotel Permata Mulia, jalan Maulana Syekh Yusuf, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Sabtu (27/01/2018).

Yang dihadiri Panwaslu Banten, Pengurus Panwaslu Kota Tangerang dan Anggota Panwaslu dimasing masing di 13 Kecamatan,”Bahwa dengan melakukan pemahaman fungsi pengawasan pemutakhiran data dan daftar pemilih, dimana harus dilakukan secara objektif dan benar, ” Ucap Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim.
” Dalam proses pemutakhiran data dilakukan secara koordinasi kepada PPK dan PPS, agar pengawasannya tepat sasaran, dan bekerja dengan aturan,” jelasnya.
Disamping itu Ketua Panwaslu Agus Muslim mengungkapkan,” Pihaknya ingin pengawasan pemutakhiran data, ini dapat mengurangi kesalahan dalam pendataan daftar pemilih, dimana Panwaslu dari tingkat bawah dapat bekerja sesuai aturan dan bekerja secara intensif serta benar,” ungkapnya.
Lebih lanjut Ia pun menambahkan,” Melalui Rakor ini sebagai bahan evaluasi kinerja para panitia pengawas yang berada di 13 Kecamatan, guna membangun kinerja yang lebih baik dalam proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang secara jujur dan Adil.”

Wakil Walikota Drs. H. Sachrudin Hadiri Rakor Panwaslu Di hotel permata mulia jalan Maulana Syekh Yusuf Kecamatan Tangerang. Sabtu (27/01/2018), Foto : Adun

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi