[metaslider id="20825"]Musrenbang Kelurahan Karang Anyar Agar Partisipasi Dan Kerja Sama Masyarakat Di Tingkatkan
Connect with us

Musrenbang Kelurahan Karang Anyar Agar Partisipasi Dan Kerja Sama Masyarakat Di Tingkatkan

Uncategorized

Musrenbang Kelurahan Karang Anyar Agar Partisipasi Dan Kerja Sama Masyarakat Di Tingkatkan


Kontributor : Adun 
SBNews Kota Tangerang– Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di adakan pada Aula kelurahan Karang Anyar, kecamatan Negla sari, Selasa (30/01/2018).

Musrenbang yang selalu di agendakan setiap tahun pada kelurahan Karang Anyar menjadi suatu tempat untuk saling berpendapat dan memberi usulan agar semua bisa di laksanankan dengan bersama, kondusif serta bisa di reallisasikan.
Dalam sambutannya Lurah PLT Achmad Rizky Fauzan, dalam kegiatan ini menyampaikan agar semua para masyarakat berpartisipasi dan kerja samanya di beberapa progam pembangunan insfrastruktur anggaran 2018-2019, serta ucapankan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan kelurahan Karang Anyar dari tingkat RT, Rw, kasi Ekbang, sekertaris Camat, BPD, BKM, PKK, LPM, Karang Taruna, para kader, Bhinamas, Babinsa, Bapeda kota, tokoh masyarakat, yang telah hadir pada kegiatan Musrenbang.
Menurut Lurah PLT Achmad Rizky Fauzan, dalam kegiatan Musrenbang ini dilakukan guna mencari pendapat untuk pelaksanaan pembangunan baik  infrastruktur, pemerintah, Fisik dan Non Fisik, agar lebih di utamakan yang Non Fisiknya untuk wilayah kelurahan Karang Anyar pada tahun anggaran 2018-2019.
Sementara Bapeda Kota Tangerang  Mamet dalam Kegiatan ini   berharap dari rencana pembangunan kelurahan karang Anyar kondisi dengan keadaan prasarana Fisik dan Non Fisik, tahun anggaran 2018-2019, bahwa keadaan fisik mungkin sudah banyak terrealisasikan maka berharap agar ada pembinaan untuk pemuda agar dapar berkreasi dan memiliki keterampilan, tidak harus mewujudkan dengan infrastruktur saja, selain mengevaluasi pencapaian program pembangunan wilayah.
Beliau menyarankan agar meningkatkan dari tahapan usulan yang terkecil, pekerjaan non fisik seperti anak sekolah, lansia, bayi, serta muda mudi agar mempunyai kegiatan, agar lebih di utamakan, karena semua pembangunaan infrastruktur  sudah banyak terrealisasi, itu juga di sarankan pada setiap Rt di Wilayah sekitar dengan kerja samanya, ucapnya.”
Dalam hal ini Kasi Ekbang Muhammad Suki, menyarankan agar masyarakat meningkatkan Pembangunan untuk kemajuan wilayah karang anyar, di perkuatkan silaturrahmi agar setiap ada usulan supaya tidak segan untuk di ajukan kepada kelurahan supaya dapat kondusif dan terreallisasikan,  insfratstruktur pembangunan dalam kampung terang tolong di jaga dalam keamanannya serta menjadi pekerjaan untuk pengurus warga agar tetap aman, dan tetap memajukan tangerang belajar supaya di anjurkan serta di sosialisasikan.
Untuk Kelurahan Karang Anyar saat ini terbagi dari 7 Rw  33 Rt semua berharap Semoga pendapat dan Usulan dalam Musrenbang ini, dapat terpenuhi serta terreallisasi.

Musrenbang kelurahan Karang Anyar di hadiri kasi Ekbang Muhammad suki, dan Bapeda Kota Mamet di Aula Kelurahan, Selasa (30/01/2018), Foto: Adun.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi