[metaslider id="20825"]Musrenbang Kecamatan Periuk Agar Semua Rencana Bisa Terrealisasikan
Connect with us

Musrenbang Kecamatan Periuk Agar Semua Rencana Bisa Terrealisasikan

Uncategorized

Musrenbang Kecamatan Periuk Agar Semua Rencana Bisa Terrealisasikan

Kontributor : Adun 
SBNews Kota Tangerang- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di adakan pada Aula Kecamatan Periuk, jalan Villa Tangerang Regency,  Selasa (13/02/2018).
Musrenbang yang selalu di agendakan setiap tahun pada kecamatan Periuk, menjadi suatu tempat untuk saling berpendapat dan memberi usulan, agar semua bisa di laksanankan dengan bersama, kondusif serta bisa di reallisasikan.
Dalam sambutannya Camat Sumardi, Mm, menyampaikan pada kegiatan ini agar semua masyarakat bisa mengetahui program apa saja akan di bangun dan di reallisasikan dan di matangkan perencanaanya dalam anggaran 2018-2019, serta ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan kecamatan Periuk, dari tingkat Kasi Trantib, Lurah, Rw, UPT, BKM, para kader, Dewan DPRD ll kota, Ketua KNPI, Pemuda Pancasila, Ketua Mui, Kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat yang telah hadir pada kegiatan Musrenbang.
Menurut Camat Sumardi, Mm, dalam kegiatan Musrenbang ini menghimbau kepada setiap Lurah untuk  mempersiapkan adminitrasinya agar di setiap pekerjaan serta di dalam segala sesuatu pembangunan menjadi Lancar dan kondusif.
Bahkan Camat Sumardi,Mm, menyampaikan program infrastruktur untuk Tahun ini supaya segera terrealisasi dengan anggaran yang ada, seperti Gelanggang Olah Raga (GOR), Gedung MUI, serta Peningkatan Jalan di Lingkungan, maka pengurus untuk lebih kompak dan kerja samanya dengan masyarakat dalam menjalankan pekerjaannya sampai pemeliharaannya, itulah manfaat musrenbang dilakukan guna mencari pendapat untuk pelaksanaan pembangunan baik  infrastruktur, pemerintah,  khususnya untuk wilayah kecamatan Periuk.
Sementara  itu Dewan DPRD ll  dari Fraksi PKB Kemal Fasya Majjid menyampaikan bahwa  pembangunan pemantapan infrastruktur, optimalisasi sumber daya alam, prioritas pembangunan, peningkatan SDM masyarakat serta SDM aparatul lurah, semoga dari rencana pembangunan ini, untuk di realisasikan pada tahun anggaran 2018-2019.
Bahwa dalam musrenbang ini mana dulu yang lebih di prioritaskan,  maka bila ada warga yang ingin berikan usulan agar jangan segan untuk menyampaikan pada Rw, kelurahan, hingga kecamatan supaya terakomodir dan terrealisasikan, ucap Kemal.
Dewan DPRD ll Kemal fasya majjid pun menyampaikan akan adanya peningkatan jalan dan pemeliharan kelengkapan jalan, pembangunan Gedung MUI, Gedung Olah Raga (GOR), pembangunan tambahan ruang kelas, bahwa semua pembangunan yang ada pada setiap kelurahan agar dapat terakomodir dan terrealisaikan.
maka dengan itu Camat Sumardi, Mm, menyarankan agar masyarakat meningkatkan kerja sama dan kekompakannya untuk mengawal terus apabila prioritas itu sudah di usulkan baik dari kecamatan sampai Bappeda, supaya semua terakomodir dan terrealisasi, di sarankan juga pada setiap Wilayah sekitar untuk menjaga dan memeliharanya, hasil dari pembangunan supaya ada kerja samanya, dalam hal ini pun menyarankan agar para pengurus Lurah untuk memberikan format program usulan dan pendapat kepada kecamatan, maka setiap ada usulan supaya tidak segan untuk di ajukan kepada kecamatan.
Maka harapan dari kecamatan Periuk yang saat ini terbagi dari 5 kelurahan, semua Masyarakat berharap Semoga pendapat dan Usulan dalam Musrenbang ini dapat terpenuhi serta terreallisasi.
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi