[metaslider id="20825"]Minibus Bermuatan Anak SMA Dihantam Truck Pengangkut Semen
Connect with us

Minibus Bermuatan Anak SMA Dihantam Truck Pengangkut Semen

Uncategorized

Minibus Bermuatan Anak SMA Dihantam Truck Pengangkut Semen

evakuasi korban tabrakan di KM 8 Rabu (28/02/18)

Lakalantas yang terjadi di KM.8 antara kendaraan minibus yang beradu dengan truk pengangkut semen.  Dua buah kendaran yang berlawanan arah bertabrakan hingga nyaris menimbulkan korban.Meski dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun pengemudi mini bus diduga mengalalami patah tulang.

Kontributor : Ahmad Suryani
Serang Timur – SBNews,  kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas  Cikande – Rangkasbitung KM.8  tepatnya di Kampung Kadeper desa Majasari kecamatan Jawilan, kabupaten Serang  Banten Rabu (28/02/18) Sekitar Pukul 15:00 WIB, antara kendaraan Mini bus  preman  ( yang dijadikan angkutan umum-red ) dengan Nomor Polisi B 8418 CX dengan kendaraan Truk  Fuso pengangkut semen curah.

 Menurut salah satu saksi mata di TKP yang turut membantu evakuasi korban Arya Kayok seorang Bakal Calon Legislatif (BACALEG) Dapil II DPRD Kebupaten Serang ini mengatakan, tidak ada korban jiwa hanya pengemudi  mini bus diduga mengalami patah tulang akibat terjepit kendaran yang penyok akibat adu kerbau itu. Angkot Carry VS truk Fuso pengangkut semen curah,

Saksi menjelaskan pula, mobil mini bus preman yang dijadikan angkutan umum, yang berpenumpang saat itu rata rata pelajar SMA melaju kencang ke arah Rangkasbitung dan Truk Fuso yang berlawanan arah  tepat pada KM.8, keduanya bertabrakan, ujarnya.

” yang saya ketahui tiba-tiba terdengar suara benturan logam di jalan ternyata tabrakan dan kita langsung ke TKP untuk membantu mengeluarkan sopir yang kondisi terjepit akibat tabrakan itu,” jelas Aryo. 


Pengemudi mengalami luka dibagian kaki dan diduga mengalami patah tulang setelah beberapa lama, pengemudi berhasil dikeluarkan dan segera dilarikan ke Puskemas  terdekat untuk diberikan pertolongan, imbuhnya
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi