[metaslider id="20825"]Media KITA CMR kunjungi Mapolres Tangsel
Connect with us

Media KITA CMR kunjungi Mapolres Tangsel

Uncategorized

Media KITA CMR kunjungi Mapolres Tangsel

Penulis : Imran Tumanggor
SBNews.co.id – Tangsel | Di era keterbukaan saat ini, media menjadi sangat penting khususnya semakin maraknya berita bohong hingga ujaran kebencian.  Tidak tanggung-tanggung selain merugikan individu maupun golongan bahkan dampaknya berujung pada pemidanaan. 
Menanggapi hal tersebut, Media KITACMR hadir menengahi sebagai  bentuk sumbangsih kepada masyarakat dalam mewujudkan rasa aman kepada masyarakat khususnya Tangerang Selatan.
Selaku pimpinan redaksi Drs. Fachruddin Zuhri yang sering disapa FZ merasa terpanggil harus turun langsung memberikan sumbangsih kepada masyarakat karena apa yang dirasakan masyarakat tentunya menjadi kegelisahan kita bersama. 
FZ mengungkapkan, dengan adanya media sosial yang tak bertuan, dimana rata-rata korbannya adalah pemuda sementara pemuda harus terjaga dari kehancuran, pemuda harus selalu diberdayakan dengan hal-hal positif sehingga generasi cemerlang benar-benar mereka punyai.
Sebagai mitra polri, media harus aktif memberikan informasi agar masyarakat pembaca benar-benar menerima informasi yang benar tanpa merugikan pihak lain,”jelas FZ.
Seiring Polres Tangsel telah melakukan deklarasi melawan hoaks, tentunya semangat baru buat kita untuk bersama-sama memeranginya,” kata FZ.
Karena pergantian Kapolres tentunya kita tetap lakukan sinergitas agar tetap sejalan dalam memberikan kenyamanan terhadap masyarakat,” paparnya.
Dan sekarang kan kita punya kapolres baru, tentunya harus kita beri apresiasi dan ucapan selamat datang, kiranya kita akan selalu bersama-sama dengan kepolisian memerangi berita bohong,” tutur FZ.
Dalam pertemuan di Mapolres Tangsel pada senin, 02 April 2018 Kapolres Tangsel Ferdy Irawan menyambut baik kedatangan team Media KITACMR di ruangannya sebagai bentuk apresiasi atas kehadiran team.
FZ mengungkapkan selamat kepada kapolres Tangsel atas jabatannya saat ini, tentunya menjadi kebanggan bagi masyarakat Tangsel yang memiliki kapolres yang memiliki prestasi yang bagus.
Tentunya ini patut kita acungi jempol, selain memiliki prestasi, Ferdy Irawan juga humanis dan penganyom,”tambahnya.
Sebagai mitra polri, bersama-sama memerangi berita bohong yang selama ini membuat masyarakat gelisah. Kita akan bersama-sama memberikan kenyamanan bagi masyarakat sehingga ketentraman di Tangsel benar-benar dapat kita rasakan bersama,”tutup FZ.
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi