[metaslider id="20825"]Masyarakat Dari Berbagai Unsur Siap Sukseskan dan Menangkan Pilkada Buya
Connect with us

Masyarakat Dari Berbagai Unsur Siap Sukseskan dan Menangkan Pilkada Buya

Uncategorized

Masyarakat Dari Berbagai Unsur Siap Sukseskan dan Menangkan Pilkada Buya

Penulis : Nur
SBNews – Kota Serang | Deklarasi Paslon Walikota serang dan wakil walikota serang dari Jalur perseorangan (Buya) yang digelar di lapangan perum citra gading cipocok jaya berlangsung dengan meriah,  lancar dan aman. Serang, 09 Januari 2018
acara yang dimulai dari pk.09.00 pagi sampai dengan pk.12.30 siang dihadiri diperkirakan 1000 orang masa pendukung Buya. 
hadir beberapa perwakilan dari unsur masyarakat petani, nelayan,perwakilan buruh, aktivis pemuda, ormas, jawara dari ttkdh debus banten, advokasi, dan tokoh masyarakat.
dalam kesempatan itu para unsur yang mewakili baik itu dari petani maupun buruh dan lainya mengungkapkan bahwa kami siap mensukseskan dan mendukung memenangkan Buya pada  pilkada nanti. ujar salah satu perwakilan dari buruh rahmat dalam orasinya…dia mengatakan bahwa para buruh harus diperjuangkan hak2nya seperti upah yang belum sesuai, juga dikatakan perwakilan dari petani suparta mengatakan bahwa nasib petani harus diperjuangkan hak2nya.
dikatakan Samsul Hidayat calon walikota serang seusai deklarasi mengatakan dalam rangka membangun, mensejahterakan dan menciptakan keadilan di kota serang, dalam strateginya kita perkuat jalur persaudaraan keluarga, relawan tim pendukung yang bener-bener ihklas mau mendukung dan mensukseskan untuk memenangkan di pilkada nanti. ujarnya.
menurutnya bahwa buya tidak ada transaksi politik dalam kontestasi pilkada ini kita berdasarkan niat ikhlas semata mata untuk memperjuangkan dan mensejahtrakan masyarakat kota serang.
insya allah dengan dukungan semua pihak kita siap maju untuk memenangkan pilkada meskipun lawan dari partai politik yang diusung oleh koalisi besar kita tidak menjadi gentar karena kunci kemenanganya ada dimasyarakat kota serang.
dalam kesempatan itu rohman calon wakil walikota serang dari pasangan samsul hidayat mengatakan dengan deklarasi ini menjadi bukti bahwa masyarakat kota serang membutuhkan pemimpin baru pemimpin yang di idam -idamkan oleh masyarakat kota serang dan saya kira dukungan dari masyarakat sangat tulus dan ikhlas sehingga menjadi bekal bagi kami untuk memenangkan pilkada nanti yang akan digelar pada juni 2018
kota serang sudah 10 tahun berdiri akan tetapi masih banyak yang ketertinggalan seperti masalah infrstruktur, pengangguran, terjadi kesenjangan ekonomi, hal tersebut setelah kami turun silaturahmi ke setiap kelurahan. kedepan kita akan jamin dalam pembangunan secara merata sesuai dengan kondisi wilayah tersebut.
kedepan dalam konsepnya kita khususnya generasi muda kita jamin untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan mereka semua masyarakat kota serang mendapatkan akses – akses ekonomi secara merata sehingga tidak hanya bergulir dikelompok – kelompok tertentu saja. hal tersebut hasil dari pada survai angka pengangguran cukup tinggi dan dengan masalah tersebut insya Allah dari pasangan Buya ini kita akan menciptakan lapangan pekerjaan, menciptakan usaha – usaha baru sesuai dengan potensi wikayah yang ada dikota serang sehinga  dapat melepaskan kemiskinan masyarakat dikota serang.
harapannya kepada masyarakat kota serang dihimbau untuk memilih pemimpin baru karena pemimpin baru yang di idamkan oleh masyarakat kota serang dan insya Allah ada perubahan, dan dalam pelaksanaan pilkada tidak adanya kecurangan, bersih dan dapat menang secara berwibawa.  salam perubahan.
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi