Ketum LMP H. M. Arsyad Cannu Hadiri Pemotongan Hewan Qurban di Mabes LMP
Connect with us

Berita hari ini

Ketum LMP H. M. Arsyad Cannu Hadiri Pemotongan Hewan Qurban di Mabes LMP

Ketum LMP H. M. Arsyad Cannu Hadiri Pemotongan Hewan Qurban di Mabes LMP

JAKARTA – Bertempat di Markas Besar (Mabes) LMP yang baru Jalan Dr. Muwardi – Grogol Jakbar, Jum’at (31/7/2020) segenap pengurus, anggota, kader serta simpatisan Laskar Merah Putih (LMP) memenuhi dan menempati markas mereka yang baru sedang berkegiatan pemotongan hewan qurban di hari besar Idul Adha 1441 H.

Dalam pelaksanaanya yang melibatkan segenap jajaran LMP dibawah garis satu komando Ketum H.M Arsyad Cannu, Para Ketua Marcab juga personilnya turut serta mendampingi pengawalan Ketum

“Hal yang dilakukan Markas Besar (Mabes) kepada jajaran satu komandonya bahwa tahun ini Alhamdulillah kita dapat melaksanakan qurban,” jelas Erwan Wasekjen LMP.

Foto Bersama Ketua Umum Laskar Merah Putih H. M. Arsyad Cannu

Di perayaan Idul Adha 1441 H sekaligus momentum kebersamaan serta kepedulian LMP dalam hal ini LMP beserta seluruh para jajarannya.

H.M Arsyad Cannu dalam kehadirannya di Mabes didampingi oleh Ketua Marcab Jakbar Bagza Pratama, Marcab Jakut Leo Situmorang dan para dewan pendiri.

Selain kedatangan dan kehadiran ketum di Mabes yang baru ini, beliau juga melaksanakan Sholat Jum’at secara berjamaah dengan para Laskar Merah Putih (LMP) di salah satu Masjid dekat sekitaran Mabes.

Saat berita ini dirilis para anggota LMP, daging yang di qurbankan masih dalam proses pemilahan agar bisa didistribusikan.

Rep : Supriyadi

Trending

Advertisement

Politik

Partner

To Top