Ketua Umum Koperasi MNT Gus Robi Irawan Wiratmoko, Hadiri Rapat Pengurus Relawan Berkarya.
Connect with us

Berita hari ini

Ketua Umum Koperasi MNT Gus Robi Irawan Wiratmoko, Hadiri Rapat Pengurus Relawan Berkarya.

SIBER.NEWS | JAKARTA | Bendahara Umum Partai Berkarya sekaligus Ketua Umum Relawa Berkarya Neneng Astuti pimpin langsung Rapat Koordinasi Penyusunan Struktur Organisasi Relawan Berkarya yang di gelar di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya Jalan Pangeran Antasari No. 20, US-12 No.13, RT.12/RW.13, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kamis (27/02/2020).

Partai Berkarya adalah sebuah partai politik yang merupakan fusi dari 2 partai politik, yaitu Partai Beringin Karya dan Partai Nasional Republik.

Partai ini didirikan pada tanggal 15 Juli 2016, dan mendapatkan legitimasi hukum dan sah sebagai partai politik di Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2016 setelah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly mengeluarkan surat keputusan.

Partai Berkarya dipimpin oleh Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, dan posisi Sekretaris Jenderal dijabat oleh Priyo Budi Santoso.

Neneng Astuti yang menjabat sebagai Bendahara Umum di Partai Berkarya kini membetuk sebuah organisasi yang di beri julukan sebagai Relawan Partai Berkarya, yang mana Relawan tersebut dibentuk dengan tujuan agar lebih berperan aktif dalam memajukan kehidupan bagasa, dengan menggunakan program-program yang nantinya akan di jalankan dalam Organisasi Relawan Berkarya itu sendiri.

Ketua Umum Relawan Berkarya yang memimpin langsung forum rapat koordinasi pembentukan struktur kepengurusan tersebut berharap agar kedepan semua kader maupun anggota berperan aktif serta dapat menyatukan Visi, Misi dan Tujuan Bersama demi kelancaran menuju kehidupan masyarakat yang lebih maju dan sejahtera.

“Saya akan kemas Organisasi Relawan Berkarya ini tidak dalam bentuk politik, melaikan bagaimana arahnya untuk lebih ke pemberdayaan sumber daya manusia agar mampu menciptakan suatu program-program yang bermanfaat bagi masyarakat serta dapat memperoleh suatu hasil yang positif,” ujar Neneng saat pimpin forum rapat di Ruangan Kantor DPP Partai Berkarya (27/02).

Tidak hanya terfokus pada penyusunan struktur, Neneng juga menghadirkan Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Gus Robi Irawan Wiratmoko yang akan menjabat Sebagai Wakil Ketua Umum 1 (satu) di Relawan Berkarya, Guna menyalpaikan Serta membahas Program-Program yang akan di jalankan kedepannya.

Pada kesempatan tersebut, Calon Wakil Ketua Umum 1 Relawan Berkarya Gus Robi Irawan Wiratmoko Menjelaskan, Bahwa dalam menjalan sebuah Organisas haruslah di sertai kekompakan dan memiliki tujuan yang sama, baik itu dari pengurus maupun anggota.

“Dalam hal seperti ini kita harus mampu menyatukan tujuan serta kekompakan, terutama kesadaran dalam hal membentuk program-program yang tentunya Positif bagi masyarakat banyak, terutama untuk bangsa kita ini,” jelasnya.

Ketua Umum Koperasi MNT juga calon Wakil Ketua Umum 1 Relawan Berkarya dan sebagai pemilik Program Revolusi Ekonomi Kerakyatan Gus Robi Irawan Wiratmoko menyampaikan terkait program yang harus dijalankan oleh Relawan Berkarya ialah lebih ke arah memajukan serta berpihak kepada Rakyat.

“Sebagai mana program yang saya jalankan di Koperasi MNT ini adalah Revolusi Ekonomi Kerakyatan, yang mana hal tersebut guna lebih membangun perekonomian Masyarakat dan lebih berpihak kepada Rakyat, jadi saya harapkan Relawan Berkarya ini akan menjalankan program yang sama demi kempentingan masyarakat banyak, khususnya bangsa indonesia, tentunya dalam hal positif,” pungkasnya.

Turut hadir dalam rapat koordinasi penyusunan struktur tersebut, Sekertaris Relawan Berkarya, Bendahara, Wakil Ketua 2, Bebetapa Anggota dari Koperasi MNT serta para pengurus lainnya dari beberapa wilayah di indonesia. (Guh)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Advertisement

Politik

Partner

banner-siber.news-bawah-berita
To Top