Kapolres Lebak Resmikan Dua Kampung Tangguh Nusantara di Kp. Luwuk dan Kp. Keusal
Connect with us

Kapolres Lebak Resmikan Dua Kampung Tangguh Nusantara di Kp. Luwuk dan Kp. Keusal

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, SiK Saat Meresmikan Kampung Tangguh Di Desa Lewidamar Kec. Lewidamar Kab. Lebak. Jumat (26/02/2021) Foto Dok : By Yudistira SiberNews

Berita hari ini

Kapolres Lebak Resmikan Dua Kampung Tangguh Nusantara di Kp. Luwuk dan Kp. Keusal

LEBAK, SiberNews | Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres) Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK meresmikan Kampung Tangguh Nusantara ( KTN) di Wilayah Hukum Polres Lebak. Jum’at, 26/2/2021.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana,SIK meresmikan dua Kampung Tangguh yaitu Kp. Luwuk Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten. Lebak dan Kp. Keusal Desa Leuwidamar Kecamatan Lewidamar Kabupaten Lebak.

“Ya hari ini kami meresmikan dua Kampung Tangguh Nusantara yaitu Kp. Luwuk Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten . Lebak dan Kp. Keusal Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak” ujar Ade pada SiberNews.

Dalam kesempatan itu, Ade juga menjelaskan bahwa Kampung Tangguh ini diharapkan tangguh dalam aspek kesehatan, aspek budaya, aspek ketahanan pangan, pemenuhan bahan pokok, perikanan dan masyarakat produktif serta Tangguh dalam Aspek keamanan lingkungan.

“Dalam kampung tangguh ini kita membangun kesadaran semua komponen masyarakat untuk bersinergi dalam aspek kesehatan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi” jelas Kapolres Lebak.

“Kampung Tangguh juga menyiapkan Tempat khusus isolasi mandiri apabila ada warganya yang terkonfirmasi covid-19, sehingga bisa membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19” lanjut Ade

Di penghujung kegiatan peresmian Kampung Tangguh itu, Kapolres Lebak mengajak semua yang hadir untuk berdo’a bersama agar Pandemi covid-19 segera berakhir. “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh stacholder atas terbentuknya Kampung Tangguh Nusantara Semoga bisa berkesinambungan di masa pandemi ini dan bisa terbentuk Kampung-kampung tangguh yang lainnya , selanjutnya mari kita sama-sama berdo’a semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir” Tutup Ade. (nov)

Siber Hukum & Kriminal

Advertisement

Politik

Media Partner

GMAKS
To Top