[metaslider id="20825"]Kades Sukamaju Labuan Harapkan Bimbingan Semua Pihak
Connect with us

Kades Sukamaju Labuan Harapkan Bimbingan Semua Pihak

Uncategorized

Kades Sukamaju Labuan Harapkan Bimbingan Semua Pihak

Ucu Suhandi Kades Sukamaju Kecamatan Labuan
Penulis: Irfan bulle
Pandeglang, SBNews.co.id,  Ucu Suhandi, Kepala Desa Sukamaju kecamatan Labuan – Pandeglang merasa bukan manusia super untuk membangun desa, hal yang diharapkannya untuk saling mengingatkan serta berharap semua pihak memberikan bimbingannya terhadap pihak Desa agar terciptanya pembangunan yang lebih bermutu.
Sebagai Kepala Desa Sukamaju yang terpilih dalam pesta demokrasi Pilkades Tahun 2017, sekaligus dia selaku pengguna anggaran yang pemula dalam pelaksanaan roda pemerintahan desa, dirinya sangat berharap agar semua pihak saling mengingatkan serta saling mengarahkan untuk tidak terperosok dalam kancah korupsi, ujarnya.
“Kami dari pihak Pemerintah Desa Sukamaju sangat berharap agar kita saling mengingatkan dan saling memberi arahan untuk Sukamaju jaya, berkembang dalam pembangunan dari segi SDM dan infrastruktur secara umum,” ucap Ucu Suhandi, Selasa 08/05/2018.
Dengan respon saling tegur menegur tentunya itu bagian dari silaturohim untuk menuju desa yang maju serta pemangku kepentingan pihak desa yang amanah, atau agar jangan sampai pihak desa gagal dalam melaksanakan roda kepemerintahan desa terutama dalam segi pelayanan yang prima, paparnya.
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi