Jelang Natal Dan Tahun Baru Jalan Lintas Timur Sumatera Rusak Parah
Connect with us

Jelang Natal Dan Tahun Baru Jalan Lintas Timur Sumatera Rusak Parah

Uncategorized

Jelang Natal Dan Tahun Baru Jalan Lintas Timur Sumatera Rusak Parah

Jurnalis : Agus Rahardja
SBNews l Jelang Natal dan tahun baru Jalur mudik jalan lintas timur sumatera, yang terbentang antara bakauheni hingga palembang kondisi jalan rusak parah. Pasalnya, di Ratusan titik ruas jalintimsum seperti di ruas jalintimsum kabupayen mesuji propinsi Lampung Perbatasan Dengan Propinsi Sumatera Selatan ribuan titik rawan laka serta pada titik arus kendaraan padat banyak jalan yang rusak parah seperti jalan berlobang dengan lebar tiga meter hingga Lima meter dengan kedalaman  Lima puluh centi meter.
Kondisi jalan yang berlubang ini membuat para pengemudi harus ekstra hati-hati. Terlebih pada malam hari, di tambah minimnya penerangan lampu jalan serta rambu peringatan.
Jika malam hari tidak berhati-hati membuat banyak pengemudi kendaraan yang terjebak masuk lubang hingga terjadi kecelakaan.
Dalam hal ini aparat kepolisian Polres Mesuji Lampung, Ajun Komisaris Polisi Reza Khomeni, Mesuji Lampung menghimbau kepada para pemudik.
“Bagi warga yang akan mudik liburan serta perayaan Natal dan Tahun baru harap berhati-hati dalam berkendara,” katanya saat mengecek lalin di sepanjang jalinsum mesuji lampung, hari ini.
Kepada Media, Reza menyebutkan ada ratusan titik rawan laka seperti di tikungan simpang asahan dan jembatan asahan terdapat lubang yang belum di perbaiki.
“Selain itu titik rawan laka juga terdapat di persimpangan pasar simpang pematang Mesuji Lampung,” imbuhnya.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi