[metaslider id="20825"]Geger..!! Masyarakat Tulang bawang Barat Mantok Tewas Gantug Diri
Connect with us

Geger..!! Masyarakat Tulang bawang Barat Mantok Tewas Gantug Diri

Uncategorized

Geger..!! Masyarakat Tulang bawang Barat Mantok Tewas Gantug Diri

Jurnalis : Agus Rahardja
SBNews l Polsek Gunung Terang Polres Tulang Bawang melakukan identifikasi terhadap korban bunuh diri yang terjadi hari Kamis (18/01/2018) sekira pukul 08.00 WIB di Tiyuh (kampung) Totomulyo Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat.
Kapolsek Gunung Terang AKP Sobari mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengungkapkan bahwa identitas korban bunuh diri adalah Mantok (32) yang berprofesi wiraswasta merupakan warga Tiyuh Totomulyo Tulang bawang Barat.
“Korban pertama kali ditemukan oleh Casriyah (70) yang merupakan ibu kandung korban dalam keadaan meninggal dunia (MD) tergantung dengan menggunakan tali warna kuning di dalam rumah milik Herman (kakak kandung korban)”, ungkapnya.
Kapolsek,  Mengatakan korban nekat mengakhiri hidupnya dikarenakan korban memiliki permasalahan keluarga dengan Lisna (istri korban) yang diketahui oleh korban telah berselingkuh dengan PIL (pria idaman lain) sekira bulan Desember 2017.
“Kondisi korban sendiri sebelum melakukan aksi nekat bunuh diri dalam keadaan sakit stroke ringan yang mengakibatkan bagian tangan sebelah kanan korban lumpuh”, ujarnya.
Kapolsek Menjelaskan, dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Totomulyo terhadap korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban dan kuat dugaan korban meninggal karena bunuh diri.
“Hasil dari pemeriksaan oleh dokter terhadap korban ditemukan keluar darah dilingkaran  perut dalam keadaan bengkak, keluar air liur dari mulut serta terdapat luka dileher karena lilitan tali”, jelasnya.
“AKP Sobari menerangkan, barang bukti yang diamankan dari TKP (tempat kejadian perkara) berupa 1 buah kayu kaso, 1 buah tali warna kuning dengan panjang sekira 3 meter serta baju dan celana yang dipakai oleh korban”, tandasnya

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi