Dimasa Pandemi Corona, Berikut Maklumat Ketum LMPP dan Wadan Brigade Nasional
Connect with us

Berita hari ini

Dimasa Pandemi Corona, Berikut Maklumat Ketum LMPP dan Wadan Brigade Nasional

SIBER.NEWS, JAKARTA – Wabah Virus Covid-19 atau Virus Corona yang telah menyerang lebih dari 150 negara yang ada dibumi ini, Makhluk kecil yang kasat mata ini, telah membunuh ribuan manusia diberbagai negara.

Hal ini pun menjadi keprihatinan bagi Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) yang di Komandoi oleh D Yusad Regar. Pasalnya, hingga kini korban yang terpapar akibat Virus Corona atau Covid 19 terus meningkat.

Berbagai himbauan kini tengah dilakukan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah lainnya, tak terkecuali bagi Seorang Ketua Umum LMPP, D Yusad Regar dan juga Wakil Komandan Brigade Nasional, Cecep Supriyatin.

Sebagaimana diketahui, Brigade di LMPP adalah sebagai benteng LMP Perjuangan, dengan semangat cita-cita dalam perjuangan maju guna membantu menjaga Pemerintah Pusat dan uang rakyat yang disebut dari oleh untuk rakyat.

“Untuk itu tentunya anggota Brigade Nasional punya tekad keberanian dan rela berkorban,” ujar Wakil Komandan Brigade Nasional, Cecep Supriyatin, seperti apa yang sudah diarahkan oleh Ketua Umum dan KaStaf LMPP, Andi Badhik.

Ketua Umum LMPP D. Yusad Regar juga mengatakan, bahwa Brigade Nasional LMPP akan diberikan tugas untuk Bela Negara juga saling menjaga kesatuan dan persatuan di lingkungan keanggotaan LMPP di seluruh Indonesia.

Wakil Komandan Brigade Nasional LMPP, cecep Supriyatin

“Dengan semangat menjunjung tinggi nama baik Bangsa dan Negara, Cecep dan seluruh jajaran Brigade Nasional harus memiliki jiwa yang jujur, berani menegakkan keadilan dan pantang menyerah,” ujarnya, Minggu (5/4/2020).

Dikesempatannya pula, Wakil Komandan Brigade Nasional, Cecep Supriyatin menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mewaspadai wabah Virus Corona dan selalu mengikuti anjuran Pemerintah.

“Adapun anjuran Pemerintah saat ini adalah, tidak melakukan kegiatan di luar rumah yang bisa melibatkan orang banyak dalam bentuk apapun, guna memutus rantai penyebaran virus corona,” ulasnya.

Dikesempatan itu pula, Ketua Umum LMPP, D. Yusad Regar menyampaikan, bahwa kelahiran LMPP di Oktober 2018 adalah lahir dari perut rakyat untuk rakyat, dalam hal ini juga untuk memperjuangkan hak-hak rakyat dan mendukung Pemerintah dalam pembangunan.

“LMPP lahir untuk seluruh anak Bangsa Indonesia yang cinta dengan Tanah Air,” jelas Ketua Umum Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) D. Yusad Regar.

Termasuk keadaan dan kondisi seperti saat ini, lanjut Yusad. Ia juga meminta agar warga masyarakat mengikuti anjuran yang ada, dengan tidak melakukan kegiatanya yang melibatkan orang banyak atau berkumpul diluar rumah.

“Khususnya kepada seluruh anggota dan Pengurus LMPP SeIndonesia,” ujarnya.

Yusad Regar juga menekankan untuk mendukung program penyemprotan disinfectan di Tingkat Markas Daerah (Mada), markas Cabang (Marcab), dan Markas Anak Cabang (MAC) di Seluruh Indonesia. (Cp/Her)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Advertisement

Politik

Partner

banner-siber.news-bawah-berita
To Top