[metaslider id="20825"]Di Duga Dinas PERKIM Berikan Plang Kepada Pelaksana Tanpa Cantumkan Nomer kontrak Dan Masa Pelaksanaan
Connect with us

Di Duga Dinas PERKIM Berikan Plang Kepada Pelaksana Tanpa Cantumkan Nomer kontrak Dan Masa Pelaksanaan

Uncategorized

Di Duga Dinas PERKIM Berikan Plang Kepada Pelaksana Tanpa Cantumkan Nomer kontrak Dan Masa Pelaksanaan

Kontributor : Adun
SBNews Kota Tangerang – Pembangunan Gedung Pemuda Kecamatan Periuk Diduga masih terdapat kaganjilan dari keterangan pihak terkait, Camat,  dan pelaksana proyek tidak dapat memberikan jawaban yang detil, semua mengarah ke satu titik yaitu Dinas Perumahan Permukiman Dan Pemakaman maka Tim SBNews.co.id menelusuri arahan demi arahan, Sabtu (09/12/2017).
Camat Sumardi tidak mengetahui persis tentang adanya pembangunan Gedung Pemuda yang terdapat di lingkungannya, karena menurut beliau tidak ada satu pun yang beri kabar tentang keberadaan bangunan tersebut, Ucapnya.
Maka kalo sampe adanya pembangunan yang sudah di bangun tapi terpasang plang tidak tercantum nomer kontrak serta masa pelaksanaan, camat sumardi sungguh benar tidak mengetahuinya.
Sementara itu pelaksana dari CV. BUDI BIG CONTRACTOR yang biasa di panggil Anto menuturkan ” saya tidak tahu kalo urusan plang yang di pasang tidak tercantum nomer kontrak serta masa pelaksanaan, cuma dapat tugas dari Jatmiko bagian ULP dinas Perkim untuk di pasang, Ujar Anto.
Agus pun selaku dari Pimpro sama penuturannya seperti yang di ucapkan Anto
Sampai berita ini ditayangkan kita berupaya untuk melakukan konfirmasi kepihak ULP Pemkot Tangerang.
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi