[metaslider id="20825"]Dalam Rangka HUT ke-9 Kabupaten Mesuji Akan Adakan Lomba Jalan Sehat
Connect with us

Dalam Rangka HUT ke-9 Kabupaten Mesuji Akan Adakan Lomba Jalan Sehat

Uncategorized

Dalam Rangka HUT ke-9 Kabupaten Mesuji Akan Adakan Lomba Jalan Sehat

Penulis : Chandra FS
SBNews Mesuji | Dalam rangka turut memeriahkan HUT ke-9 Kabupaten Mesuji, Pemerintah Kabupaten Mesuji akan adakan lomba jalan sehat yang akan dilaksanakan pada hari sabtu (25/11), di Desa Hadi Mulyo Kecamatan Way Serdang.
Acara tersebut akan dihadiri seluruh OPD, Camat, Kepala Desa se-Kabupaten Mesuji dan ribuan masyarakat yang antusias turut memeriahkan hari ulang tahun ke-9 Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung. Hadiah yang telah disiapkan bagi pemenang undian lomba jalan sehat yaitu, 2 unit sepeda motor, 25 unit televisi, 15 unit lemari es, 20 handphone, 5 unit laptop, 5 mesin cuci, dispenser, setrika, jam dinding dan puluhan hadiah menarik lainya.
Kepada SBNews, Bupati Mesuji Khamami mengatakan,” Dengan dilaksanakannya kegiatan pameran pembangunan selama beberapa hari ini dan lomba jalan sehat yang akan dilaksanakan besok tepatnya pada hari sabtu (25/11), selain memeriahkan HUT ke-9 Kabupaten Mesuji, juga mampu menjadi hiburan bagi masyarakat, dan melalui acara tersebut, ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk menyajikan informasi pembangunan yang telah dicapai dan sedang dilakukan, serta rencana program pembangunan yang akan dilaksanakan pada masa yang akan datang” Ungkapnya.
“Proses pembangunan yang kita laksanakan tentunya harus diinformasikan dan diketahui oleh masyarakat luas agar publik mengetahui capaian pembangunan dan program-program unggulan daerah yang selalu menyentuh kepentingan masyarakat” Lanjut Khamami.
“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan usaha bersama seluruh OPD, camat, kepala desa, dan pihak-pihak yang telah berperan serta dalam menyukseskan program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Mesuji. Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh unsur masyarakat untuk membangun Kabupaten Mesuji menjadi lebih baik lagi sehingga tercipta menjadi Kabupaten Mesuji yang indah, damai, dan maju” Tutup Khamami.
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi