Cegah Penyebaran Virus Corona, Tim H. Eki Baihaki Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan Berbagi Sembako
Connect with us

Berita hari ini

Cegah Penyebaran Virus Corona, Tim H. Eki Baihaki Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan Berbagi Sembako

SIBER.NEWS, Program Bakti Social peduli Rakyat dalam Cegah, Lawan Covid 19 Door to door penyemprotan desinfektan & bagi-bagi sembako target 29 Kecamatan Tim Sahabat H. Eki Baihaki titik Akhir di Kecamatan Baros, 14 April 2020.

Titik terakhir (29) di wilayah Kecamatan Baros Kabupaten Serang, seperti biasa melakukan penyemprotan desinfektan di pemukiman penduduk, bagi-bagi sembako untuk masyarakat serta anak yatim piyatu.

Dalam kegiatan penyemprotan tersebut, H Eki Baihaki memberikan edukasi pada masyarakat cara hidup bersih, seperti cara mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, jangan panik, tetap waspada dan terus berdoa.

“ibu-ibu dan bapak-bapak virus corona ini berbahaya, kita mesti harus hati-hati. Maka kita perlu menjalankan hidup bersih, cuci tangan memakai sabun, social distancing, jangan panik tetap waspada, dan jangan lupa berdoa”. Ungkap eki

Kehadiran Eki Baihaki mendapatkan respon baik dari masyarakat setempat, Seperti Mbak Maya perwakilan dari kaum emak-emak menyampaikan pada porosperubahan.id.

“Terimakasih, Pak Eki sudah peduli pada kami rakyat kecil seperti kita ini, kami sangat terbantu dengan adanya program penyemprotan desinfektan, serta bagi-bagi sembako ditempat kami,” ungkapnya.

Ia pun mengaggumi sosok H. EKI Baihaki, konon, Eki sosok yang milenial, jiwa socialnya tinggi, ramah dan merakyat. Ia pun berharap agar tidak selesai dengan program ini, akan tetapi soal ekonomi, penfangguran serta kemiakinan perlu di selesaikan.

”Pak eki itu masih muda, ganteng, baik hati ramah orangnya, saya berharap kebaikan beliau tidak berhenti di program ini, tapi soal ekonomi, pengangguran dan masyarakat kecil perlu di perhatikan”, Paparnya.

Kegiatan penyemprot desinfektan bagi-bagi sembako keliling di 29 kecamatan tersebut selesai dalam jangka waktu 9 hari, start 06 April selesai 14 April 2020. (psp)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Advertisement

Politik

Partner

banner-siber.news-bawah-berita
To Top