Bakti Sosial Peduli Cocid-19, Kapolsek Serang Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Sembako di Serang
Connect with us

Berita hari ini

Bakti Sosial Peduli Cocid-19, Kapolsek Serang Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Sembako di Serang

Siber.News, Kota Serang – Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Anwar Jamil melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Link. Kaloran Pajak Rt 03 Rw 07 Kelurahan Lontarbaru, Kota Serang.

Kompol Hadi, Kapolsek Serang mengatakan,
Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat. Adapun kegiatan pembagian penerima bantuan sembako diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19, di Link. Kaloran Pajak Rt 03 Rw 07 Kelurahan Lontarbaru Kecamatan Serang.

“Kebetulan kemarin juga ada beberapa warga lontar kemarin dikirim sembako, dan sebagai salah satu bentuk kepedulian dari Polri. Kami berharap dengan bantuan ini kususnya untuk warga kota serang dapat bermanfaat,” kata Kapolsek Serang, Rabu, (21/4)

Selain memberikan bantuan sembako, Kapolsek juga terus mengintruksikan kepada anggotanya untuk tetap mengingatkan masyarakat supaya menjaga jarak sosial dan untuk tidak keluar rumah jika tidak penting.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin, karena satu-satunya cara untuk memutus penyebaran Covid- 19 yakni masyarakat harus tetap menjaga jarak sosial, memakai masker dan rajin mencuci tangan,” pungaksnya.

(Ari Wibowo)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Advertisement

Politik

Partner

banner-siber.news-bawah-berita
To Top