[metaslider id="20825"]Wisatawan Lokal Asal Bekasi Tenggelam Di Pantai Ciantir Sawarna.
Connect with us

Wisatawan Lokal Asal Bekasi Tenggelam Di Pantai Ciantir Sawarna.

Wisatawan Lokal Asal Bekasi Tenggelam Di Pantai Ciantir Sawarna.

Berita hari ini

Wisatawan Lokal Asal Bekasi Tenggelam Di Pantai Ciantir Sawarna.

Lebak, siber.news | Kecelakaan laut (Laka laut) kembali terjadi di perairan selatan Kab. Lebak, tepatnya di kawasan wisata Pantai Ciantir, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Minggu (7/11/2021) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Peristiwa naas tersebut menimpa empat remaja wisatawan atas nama Akbar (21), Zulfi (20), Aspi (19) dan Zikri (21), yang berasal dari Kelurahan Jati Cempaka, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi Jawa Barat.

Kejadian tersebut bermula setelah ke empat remaja  sedang menunaikan ibadah shalat subuh pukul 05.30 wib, kemudian pukul 06.00, WIB Akbar, Zulfi & Zikri bermain ke tepian pantai untuk melakukan kegiatan berfoto, tidak lama kemudian Akbar berjalan menuju tepian/bibir pantai yang berada tepat di depan area pos pantau dan bermain air.

Akan tetapi, tidak lama kemudian  Zikri mengikuti Akbar bermain air, tiba-tiba kedua orang itu terseret arus deras, namun Akbar terus berusaha mencoba bertahan dengan sekuat tenaga menahan arus air yang akan menyeretnya ke tengah dan upayanya berhasil, sehingga Akbar selamat, namun naas menimpa Zikri tidak bisa menyelamatkan diri hanyut terbawa arus deras dan tenggelam.

Menurut keterangan salah satu aparatur desa setempat, Mamat saat dikonfirmasi kontributor siber.news, membenarkan tentang kejadian tersebut dan sampai saat ini kami dari pihak desa bekerjasama dengan semua pihak sedang berupaya melakukan pencarian korban tenggelam tersebut, ujarnya.

Masih kata Mamat, untuk proses pencarian hari ini masih menyisir di sekitar tempat kejadian, adapun untuk penyisiran ke tengah yang akan dilakukan oleh tim dari Lifeguard dan Basarnas di batalkan, mengingat cuaca buruk dan ombak besar hari ini kemungkinan akan dilakukan besok, tapi mudah-mudahan hari ini korban biasa ditemukan, pungkasnya. (Riki)

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi