[metaslider id="20825"]Tinjau Bedah Rumah, Gujer Sampaikan Terima Kasih Pada Pemkot TangerangDari Masyarakat Cipete Bersatu
Connect with us

Tinjau Bedah Rumah, Gujer Sampaikan Terima Kasih Pada Pemkot TangerangDari Masyarakat Cipete Bersatu

Uncategorized

Tinjau Bedah Rumah, Gujer Sampaikan Terima Kasih Pada Pemkot TangerangDari Masyarakat Cipete Bersatu

Gujer kenakan kaos hitam celana krem dilokasi bedah rumah
Penulis : Adun
SBNews Kota Tangerang – Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Cipete Bersatu, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang berharap dengan anggaran Rp. 20.125.000,00 (Dua puluh juta seratus dua puluh lima ribu rupiah) untuk kata gori bedah rusak berat bisa menjadi rumah layak huni untuk masyarakat Kota Tangerang khususnya di Kelurahan Cipete.
Hal itu dikatakan Ketua Forum BKM Kecamatan Pinang Saifudin .R saat menijau salah satu rumah milik Nurhali warga Kampung Cipete Pinggir Rawa RT 03/05, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang masuk kata gori bedah rusak berat.
“Maka bagai mana caranya, kita BKM selaku kepanjagan tangan Pemerintah Kota Tangerang memberikan kenyamanan pada masyarakat melalui bedah ruamah, agar mereka tidak lagi ada yang namanya kebocoran saat hujan dan sakit karena ruamh yang tidak layak huni,” ujar Ketua Forum BKM Kecamatan Pinang yang akrab disapa Gujer, Rabu (20/9/2017).
Atas nama Forum BKM Kecamatan Pinang, Gujer juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang selalu memberikan kepercayaan kepada BKM Pinang khususnya BKM Kelurahan Cipete Bersatu.
“Saya yang juga Koordintor BKM Cipete Bersatu berharap kepada Pemerintah agar selalu memberiakn yang terbaik untuk masyarakat, karena hanya hal inilah yang bisa saya lakukan untuk menajaga amanah dari Pemerintah,” pungkasnya.
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi