[metaslider id="20825"]Penuh Potensi Dan Ide Cemerlang, Dua Tokoh Muda Ini Dianggap Cocok Pimpin Lebak 2024
Connect with us

Penuh Potensi Dan Ide Cemerlang, Dua Tokoh Muda Ini Dianggap Cocok Pimpin Lebak 2024

Dua Tokoh muda asli Lebak ini dipandang cocok Pimpin Lebak di th 2024 nanti (siber.news)

Berita hari ini

Penuh Potensi Dan Ide Cemerlang, Dua Tokoh Muda Ini Dianggap Cocok Pimpin Lebak 2024

BANTEN, siber.news -Tokoh masyarakat sekaligus pengasuh di salasatu Pondok Pesantren di Kabupaten Lebak Kiyai Muslim,  mendorong dua tokoh muda Banten  Buya Sujana Karis dan H Eli Sahroni maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

“Kami optimistis figur mereka mampu membangun Lebak ke arah yang lebih baik,” kata Kiyai Muslim di Lebak. Sabtu (03/07)

Menurut Kyai Muslim, Kedua tokoh muda Banten itu memiliki kepemimpinan sosial yang tinggi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Buya Sudjana Karis, Tokoh Kharismatik penuh potensi dan ide cemerlang

Apabila, mereka disandingkan Buya sebagai calon Bupati dan Eli  wakil Bupati  dipastikan Lebak maju dan bisa sejajar dengan daerah lain yang maju di Provinsi Banten, seperti Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Sebab, kata dia, kedua tokoh muda Banten itu memiliki figur kepimpinan yang cerdas dan berjiwa sosial  tinggi.

Selain itu juga dua-duanya memiliki basis massa yang militan di setiap pelosok kecamatan, desa dan kampung di wilayah Kabupaten Lebak.

Mereka juga memiliki prestasi yang baik  karena memimpin organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Banten, bahkan Eli Sahroni sebagai politisi Partai Gerindra Lebak.

H. Eli Sahroni, Selain berjiwa sosial tinggi, dirinya merupakan politisi handal di Partai Gerindra, saat ini, Eli “RUHAY” Sahroni menjabat sebagai ketua umum DPP Ormas Badak Banten Perjuangan.

“Saya kira keberhasilan prestasi itu memiliki nilai jual di panggung untuk Pilkada 2024, terlebih rekam jejak mereka sangat baik dan dekat dengan berbagai kalangan masyarakat,” katanya menjelaskan

Begitu juga tokoh Lebak lainya Misnan, mengatakan sosok Buya Sujana Karis seorang putra Jaro Karis tentu memiliki jiwa kepemimpinan dari ayahnya sebagai pejuang  Banten.

Bahkan, jiwa ayahnya tak mengenal lelah  setelah Indonesia merdeka tetap terus berjuang dengan  membangun untuk kesejahteraan masyarakat.

Karena itu, tahun 1970 sampai 1980-an Jaro Karis merintis pembangunan jalan di wilayah Leuwidamar-Muncang-Sajira, Cipanas yang menghubungkan antar kecamatan dan kini  pembangunan jalan tersebut dirasakan  masyarakat.

“Saya yakin sosok Buya itu tentu memiliki jiwa ayahnya sebagai pejuang tak kenal lelah demi kesejahteraan masyarakat,” katanya menegaskan.

Misnan mengatakan figur H Eli Sahroni juga sangat dermawan di tengah pandemi COVID-19 konsisten memberikan arahan dan bimbingan juga bantuan kepada masyarakat di antaranya program paket bahan pokok dan bedah rumah.

“Kami berharap bantuan itu dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Eli Sahroni mengatakan dirinya siap jika masyarakat menghendaki berpasangan dengan Buya Karis untuk maju pada Pilkada 2024.

“Insyalllah, kami dengan Buya Karis siap untuk memajukan Lebak kearah yang lebih baik agar terwujud “Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur” atau negeri yang tentram, subur, aman, nyaman dan damai, ” katanya. (Red)

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi
%d blogger menyukai ini: