Pengusaha Muda Asal Lebak Selatan Ajak Warga Gunakan Pertamak, H. iman : Ini Juga Bisa Dijadikan Peluang Bisnis
Connect with us

Pengusaha Muda Asal Lebak Selatan Ajak Warga Gunakan Pertamak, H. iman : Ini Juga Bisa Dijadikan Peluang Bisnis

H. iman, Pengusaha Muda Asal Lebak Selatan

Berita hari ini

Pengusaha Muda Asal Lebak Selatan Ajak Warga Gunakan Pertamak, H. iman : Ini Juga Bisa Dijadikan Peluang Bisnis

BANTEN, siber.news – Haji Imam, pengusaha muda asal Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, mengajak warga untuk menggunakan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax untuk kendaraannya.

Karena, penggunaan Pertamax diyakini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya membuat mesin kendaraan awet, serta ramah lingkungan.

“Saya mengajak agar warga beralih menggunakan Pertamax. Karena, Pertamax diyakini memiliki berbagai keunggulan, diantaranya membuat mesin kendaraan menjadi awet, serta ramah lingkungan,”kata H Imam ketika dihubungi Wartawan, Minggu (18/07/2021).

H. Iman : Pertashop juga bisa dijadikan peluang bisnis bagi para pengusaha

H iman : Pertashop juga bisa dijadikan peluang bisnis bagi para pengusaha

Bahkan, yang paling penting kata tokoh masyarakat Lebak Selatan tersebut, usaha Pertamax kini bisa menjadi pilihan bagi bagi masyarakat yang ingin mempunyai usaha, selain modanya bisa terjangkau oleh kalangan pengusaha kecil dan menengah, usaha Pertamax ini juga memiliki merk dagang Pertashop yang berafiliasi dengan perusahaan milik negara, yaitu Pertamina, atau boleh dibilang anak perusahaan.

Dengan modal Rp200 juta kata Iman, masyarakat sudah bisa membuka usaha jualan Pertamax sendiri. Tentu saja hal tersebut merupakan sebuah peluang, mengingat, dengan modal yang terjangkau tersebut, kapan lagi masyarakat bisa memiliki usaha BBM jenis Pertamax.

“Ini merupakan peluang besar bagi masyarakat. Karena, dengan modal yang terjangkau, kita bisa memiliki usaha BBM sendiri. Kapan lagi, kita mempunyai omset jutaan perharinya,” kata H Imam lagi.

Bahkan kata H Imam, jika Pertashop sudah banyak berdiri, maka harga Pertamax di perkotaan akan sama dengan harga di Kecamatan Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Lebak.

“contoh yang paling nyata, jika di Rangkasbitung harga Pertaman Rp9000, maka setela ada Pertashop, harganya akan sama di daerah juga” katanya.

Yudistira

Siber Hukum & Kriminal

To Top