[metaslider id="20825"]Oknum Pejabat Berprilaku Arogan ?, Ini Kata Ketum Ruhay.
Connect with us

Oknum Pejabat Berprilaku Arogan ?, Ini Kata Ketum Ruhay.

Ketum Badak Banten Perjuangan (BBP) Eli Ruhay Sahroni *Kanan* Bersama Ketum Badak Banten (BB) Buya Sudjana Karis. (Foto By : Yudistira)

Berita hari ini

Oknum Pejabat Berprilaku Arogan ?, Ini Kata Ketum Ruhay.

LEBAK, siber.news – Pejabat Publik adalah abdi negara yang memiliki tugas memberikan pelayanan dan tugas lainnya kepada masyarakat berdasarkan peraturan perundang – undangan. Selain itu, pejabat publik juga harus mengayomi masyarakat dengan secara profesional dan proporsional.

“Seorang pejabat publik adalah kepanjangan tangan negara untuk masyarakat” Kata Eli Sahroni, tokoh muda yang saat ini menjabat sebagai ketua umum Badak Banten Perjuangan (BBP).

Dikatakan Ketum Ruhay, (sapaan akrab Eli Sahroni – red) dalam Peraturan Pemerintah PP no 12 tahun 2018, Seorang pejabat publik bisa terkena sangsi, baik ringan maupun berat manakala ada penyalahgunaan wewenang dalam menjalankan tugasnya.

“Dalam PP No 12 tahun 2018, tertuang tentang aturan bagaimana seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), juga sangsi bagi ASN yang melakukan penyalahgunaan wewenang” ujar Ketum Ruhay.

Saat siber.news meminta tanggapan terkait ulah Oknum Pejabat yang saat ini sedang ramai diperbincangkan terkait sikapnya yang “Arogan”, Ketum Ruhay mengatakan, bahwa jelas Oknum Pejabat tersebut sudah mengkangkangi aturan yang ada.

“Ya, itu jelas pelanggaran etika” Tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Oknum pejabat Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten lebak, menunjuk muka wartawan dan Aktifis dan berujung pengusiran terhadap wartawan yang juga seorang Aktifis saat dikonfirmasi terkait sarat – sarat perijinan. Red

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi
%d blogger menyukai ini: