[metaslider id="20825"]Kadis DPMPTSP Alergi Dikonfirmasi, Berbuntut Pengusiran Terhadap Wartawan
Connect with us

Kadis DPMPTSP Alergi Dikonfirmasi, Berbuntut Pengusiran Terhadap Wartawan

Kepala dinas penanaman modal terpadu satu pintu, Yosef Nurholis (siber.news by : Yudistira)

Berita hari ini

Kadis DPMPTSP Alergi Dikonfirmasi, Berbuntut Pengusiran Terhadap Wartawan

LEBAK, siber.news Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten Lebak murka ketika dikonfirmasi oleh wartawan dan aktivis.

Sambil menunjuk muka dan mengusir wartawan, ini merupakan sikap yang sangat arogan.

“Ini ruangan saya, dan saya berhak mengusir anda dari ruangan saya”, cetus Yosep Kepala DPMTSP diruang kerjanya sambil menunjuk muka watawan , Senin (28/6/2021).

Awalnya, Yosep memang terlihat ramah saat berbincang dan menjawab beberapa pertanyaan dari rekan aktivis dan wartawan. Namum, entah tersudut atau apa dirinya langsung murka dan mengusir rekan aktivis dan wartawan

“Tidak selayaknya seorang pejabat publik bersikap arogan seperti ini, apalagi sampai menunjuk-nunjuk muka dan mengusir,” kata Yudistira ketua umum BARALAK yang juga sekaligus Pemred Media Online PortalRealita.com.

Dengan sikap kadis DPMTSP seperti ini, patut diduga jika kadis DPMTSP kabupaten Lebak anti kritik.

“Oleh karenanya, Minggu ini saya akan segera layangkan surat demo pada DPMTSP. Ini bertujuan agar seorang pejabat publik yang sudah disumpah jabatan tidak seharusnya memiliki sikap arogansi berlebihan ketika dikonfirmasi terkait kinerjanya,” tandas Yudistira.

Sementara itu, Yosef sang kadis arogan saat di hubungi via telpon genggam nya tidak dapat memberikan jawaban alias telponnya tidak di angkat. (RED)

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi
%d blogger menyukai ini: