Mingggu ini, Seluruh Kader Partai Demokrat Lebak Akan Melakukan Test Urine, Ketua DPD Perank Indonesia "Kami Akan Kawal Pernyataan ini"
Connect with us

Mingggu ini, Seluruh Kader Partai Demokrat Lebak Akan Melakukan Test Urine, Ketua DPD Perank Indonesia “Kami Akan Kawal Pernyataan ini”

Ketua DPD Perkumpulan Anti Narkotika, Rd. Didi Suharyadi, Saya Akan Pastikan Pernyataan Ketua DPC Demokrat Lebak Untuk Melakukan Test Urine. Foto Dok siber.news

Berita hari ini

Mingggu ini, Seluruh Kader Partai Demokrat Lebak Akan Melakukan Test Urine, Ketua DPD Perank Indonesia “Kami Akan Kawal Pernyataan ini”

Lebak, SiberNews | Ternyata ucapan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai (DPC) Demokrat Kabubaten Lebak, akan melakukan test urine bagi seluruh kadernya bukanlah hanya isapan jempol semata, setelah di beritakan sebelumnya bahwa dalam konfrensi Pers yang di gelar di kantor sekretariat DPC Lebak Partai Demokrat, Jl. Maulana Hasanudin, Kalanganyar, Kabupaten Lebak, pada hari Senin (22/2/2021).

Dikatakan Mahpudin dalam konfrensi Pers tersebut bahwa, seluruh jajaran pengurus DPC Demokrat Lebak dan Fraksi nya yang duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD II) Lebak akan melaksanakan test urine, pernyataan Mahpudin ini menyusul dengan banyaknya pemberitaan miring tentang “mantan” kadernya yang di tangkap polisi karna diduga sedang asik pesta sabu.

Di hubungi via pesan singkat Watsapp nya Mahpudin, menyatakan bahwa dalam minggu ini pihaknya akan segera melaksanakan test urine untuk seluruh kader berikut Fraksinya di DPRD II Lebak, “Ya minggu ini kita akan segera melaksanakan test urine, namun tanggal nya belum bisa kita pastikan” kata Mahpudin.

Menanggapai hal ini Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Anti Narkotika Indonesia Kabupaten Lebak, Rd. Didi Suharyadi mengatakan, bahwa pernyataan sikap yang di keluarkan oleh ketua DPC Partai tersebut memang sudah seharusnya di lakukan, sebab menurut Didi, kalau test urine ini tidak jadi di laksanakan, tentunya akan menjadi sebuah presedent buruk bagi partai itu sendiri. “Kenapa sih musti lama untuk melakukan test urine, toh kalau memang ga merasa memakai narkoba, ngapain musti takut” ujar Didi pada awak media. Selasa (02/03/2021).

Selain itu Ketua Perank Indonesia ini juga mengatakan bahwa dirinya akan terus mengawal pernyataan Ketua DPC Parpol ini sampai benar – benar melaksanakan test urine bagi seluruh jajaran pengurusn DPC dan Fraksi Demokrat. “Saya akan terus pantau pernyataan Ketua DPC Partai Demokrat sampai pelaksaan test urine benar di lakukan, bukan hanya sekedar pernyataan. (Red)

Siber Hukum & Kriminal

Advertisement

Politik

Media Partner

GMAKS
To Top