Lakukan Penguatan Manajemen Media, Kapolres Serang Kota Polda Banten Kunjungi Kantor Redaksi Bangun Media Group
Connect with us

Lakukan Penguatan Manajemen Media, Kapolres Serang Kota Polda Banten Kunjungi Kantor Redaksi Bangun Media Group

0 views

POLRI

Lakukan Penguatan Manajemen Media, Kapolres Serang Kota Polda Banten Kunjungi Kantor Redaksi Bangun Media Group

KOTA SERANG, Sibernews | Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan media, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengunjungi kantor redaksi Bangun Media Group yang berada di Kampung Jaha, Kelurahan Pager Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Selasa, (12/10/2021).

Kedatangan Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea ke kantor Bangun Media Group langsung disambut oleh CEO Bangun Media Group Lesman Bangun.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan kedatangannya bertujuan meningkatkan sinergitas antara Polri dengan media.

“Hari ini saya mengunjungi kantor redaksi Bangun Media Group, dimana kedatangan saya kesini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi, serta meningkatkan sinergitas dalam rangka penguatan manajamen media,” kata Hutapea.

Lebih lanjut, Hutapea menyampaikan jika hubungan Polri dengan media tidak bisa dipisahkan, media adalah mitra Polri yang sangat strategis dalam mewujudkan Harkamtibmas.

“Sinergitas antara Polres Serang Kota dan media sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta sekaligus dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sehingga bagi saya, peran media sangat besar bagi Polri untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, serta sinergitas ini merupakan salah satu Commander Wish Kapolda Banten nomor 12 yaitu penguatan Manajamen Media,” ucap Hutapea.

“Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Bangun Media Group atas sambutannya. Dan semoga kedepannya Polres Serang Kota dapat lebih bersinergi dengan media Bangun Media Group,” harapnya.

Sementara itu, CEO Bangun Media Group Lesman Bangun mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Serang Kota atas kunjungannya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolres Serang Kota atas kunjungannya, semoga dengan pertemuan ini dapat terjalin silaturahmi yang lebih baik lagi,” ucap Lesman Bangun.

“Dan kami Bangun Media Group siap bersinergi dengan Polres Serang Kota,” tutup Lesman Bangun.

Untuk diketahui, Bangun Media Group merupakan gabungan dari beberapa media cetak maupun online yang ada di Provinsi Banten. Diantaranya ialah Media Cetak Gerbang Banten, Haluan Banten dan Persepsi. Dan media onlinenya ialah Gerbangbanten.co.id, Haluanbanten.co.id, Persepsi.co.id, Beritasiber.co.id, Suarasiber.co.id, Siberone.co.id, Banten88.com, Leonews.co.id, BINN.net dan Fixnews.co.id. (TP/HUMAS).

Siber Hukum & Kriminal

To Top