Konsolidasi DPW Banten ke DPC Perkumpulan Media Online Indonesia Lebak.
Connect with us

Konsolidasi DPW Banten ke DPC Perkumpulan Media Online Indonesia Lebak.

Konsolidasi DPW Banten ke DPC Perkumpulan Media Online Indonesia, senin 08 Maret 2021. Foto Dok : siber.news

Berita hari ini

Konsolidasi DPW Banten ke DPC Perkumpulan Media Online Indonesia Lebak.

Lebak, siber.news – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten melakukan kunjungan ke DPC MOI Lebak dalam rangka konsolidasi kepengurusan di Lebak. Acara rapat terbatas tersebut dilakukan di BIM Rangkasbitung. Senin, (8/3/2021).

“Saya meminta semua kawan- kawan yang bergabung di organisasi MOI ini, dapat bekerjasama untuk membesarkan MOI di Lebak. Selain itu, agar media yang bergabung disini dapat bersama- sama kompak menjalin kekeluargaan,” kata Rengga yang menjabat sebagai Ketua DPW MOI Provinsi Banten.

Masih Kata Rengga, bahwa wadah organisasi MOI ini bukan untuk hanya ada di Kabupaten/Kota tapi MOI ada hingga tingkat Nasional. Artinya, ia meminta agar roda organisasi MOI ini dapat berjalan dengan baik.

“Untuk itu, saya meminta rekan- rekan MOI khususnya di Kabupaten Lebak agar menjaga Marwah organisasi dengan sebaik- baiknya,”katanya.

Ia juga mengatakan, kita di organisasi MOI ini akan terus kompak dalam menjalankan roda organsisasi khususnya di bidang media atau sebagai jurnalis.

“Tentu, kita akan menjalin komunikasi dengan baik dan kompak. Jika ada sesuatu hal, kita akan bersama- sama untuk mendampingi rekan- rekan,” katanya.

Senada dengan Rengga, Ketua terpilih DPC Lebak Perkumpulan Media Online Indonesia Adji Rosyad, mengatakan bahwa di bentuknya Organisasi MOI DPC lebak selain untuk mempererat jalinan silaturahmi, insan perss yang tergabung dalam wadah MOI juga bisa mengawal program pemerintah dengan menyajikan pemberitaan yang bermutu, “Saya berharap MOI DPC Lebak terus kompak dan bersama – sama mengawal program pemerintah, terlebih dalam masa pandemi ini, masyarkat butuh informasi yang faktual”. Kata Aji, pria dengan multi talenta ini, selain sebagai wartawan, sosok pria ini juga jago dalam bermain musik.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lebak Agus Suhendra menyambut baik atas terbentuknya organisasi Media Online Indonesia (MOI) di Kabupaten Lebak. Pihaknya, berharap rekan- rekan media dapat menyiarkan berita yang Akuntabel, dan berimbang.

“Saya meminta, rekan- rekan media khususnya di Organisasi MOI ini dapat menyiarkan berita yang baik untuk dibaca oleh masyarakat. Tentunya berita yang berimbang. Dan semoga kawan- kawan jurnalis di MOI ini terus kompak, “ujar Agus. (Iw/red).

Siber Hukum & Kriminal

Advertisement

Politik

Media Partner

GMAKS
To Top