[metaslider id="20825"]Hasil Vertung Dukungan KTP Paslon Agus Irawan - Samsul Bahri Memenuhi Syarat
Connect with us

Hasil Vertung Dukungan KTP Paslon Agus Irawan – Samsul Bahri Memenuhi Syarat

Uncategorized

Hasil Vertung Dukungan KTP Paslon Agus Irawan – Samsul Bahri Memenuhi Syarat

Penulis : Nuraen
SBNews – Kota Serang – Ketua KPU Kota Serang, Heri Wahidin ketika dimintai keterangan wartawan dikantor KPU seusai rapat pleno mengatakan, Penyerahan KTP dukungan dari paslon Agus Irawan dan Samsul Bahri pada 20 Januari Pk.00.00 merupakan hari terahir. Paslon menyerahkan dukungan pada pk.23.30 dengan jumlah 67.821 data Silon, Hard Copy : 59.685 dan hasil vertung yang sudah di plenokan mendapatkan dukungan sejumlah 59.642 KTP dan hasilnya memenuhi syarat dari jumlah minimal dukungan perbaikan.
Pelaksanaan vertung langsung kita laksanakan dari Pk. 00.00 sampai selesai Pk.04.00 minggu pagi, tahapan selanjutnya kita laksanakan vermin (Verifikasi Administrasi) yang akan dilaksanakan dikantor KPU Senin pk.10.00 tanggal 22 sampai 26 Januari 2018.
Pelaksanaan vermin kita laksanakan selama 3 hari, lebih cepat lebih baik, dari hasil vermin 59.642 itu bisa mengurang juga bisa tetap angkanya, contoh dalam pelaksanaan vermin, KTP dan B1KWK dan Silon harus sama, nah kalau ditemukan ada yang tidak sama atau KTP nya Buram maka akan mengurang angkanya. yang kemudian hasil vermin itu yang akan dijadikan patokan untuk pelaksanaan Verifikasi Faktual dilapangan (Verfak).
Arie Ketua LO Paslon Agus Irawan dan Samsul Bahri mengatakan, bahwa hasil vertung berkas ktp dukungan Alhamdululillah berita acaranya sudah kita pegang dan hasilnya lebih dari syarat dukungan minimal jumlah perbaikan dengan jumlah 59.642 KTP selanjutnya kita akan. fokus di vermin ( verifikasi administrasi) yang akan dilaksanakan Senin 22 Januari pk.10.00 di KPU sampai 26 Januari 2018, ya..lebih cepat kan lebih baik. katanya.
Untuk Persiapan Vermin dari Tim Paslon Agus Irawan dan Samsul Bahri siap kita laksanakan untuk mengawal vermin diminta oleh KPU dua orang saksi per Kecamatan. Ujarnya.
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi