Gebyar Vaksin Masal Partai Gerindra Di Kecamatan Panggarangan
Connect with us

Gebyar Vaksin Masal Partai Gerindra Di Kecamatan Panggarangan

0 views
Gebyar Vaksin Masal Partai Gerindra Di Kecamatan Panggarangan

Berita hari ini

Gebyar Vaksin Masal Partai Gerindra Di Kecamatan Panggarangan

Lebak, siber.news | Partai Gerinda selenggarakan giat Gebyar Vaksinasi Masal Covid-19, yang bertempat di Desa Situregen Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (10/10/2021), giat tersebut bekerjasama dengan PKM Puskesmas Panggarangan, Polsek Panggarangan, Koramil 0314/Panggarangan, BPD Kecamatan Panggarangan dan Pemerintah Desa Situregen.

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Masal Covid-19 yang dilaksanakan di kantor Desa Situregen.” dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Banten Ade Hidayat S.KOM, dari Fraksi Partai Gerindra dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Lebak Tajudin dari Fraksi Partai Gerindra, dan hadir juga Ketua Pengurus Anak Cabang/PAC Kecamatan Panggarangan Saripudin, dan para pengurus PAC dari Kecamatan Cihara.”

AKP Wawan Suhawan Kapolsek Panggarangan bersama anggota Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas, Koramil Serka Sungkowo Babinsa, BPD Kecamatan Panggarangan Herdi, Kemudian dari PKM Panggarangan Sarip, M.M Kepala Puskesmas bersama team 11 Vaksinator, Moh. Iyin Kepala Desa Situregen dan jajaran.

“Dalam giat terseut banyak masyarakat yang antusias datang untuk di Vaksin, jumlahnya mencapai 263 orang “ Kemudian yang di Vaksin mencapai 251 orang dan sisa di anggap tidak layak.

Anggota DPRD Provinsi Banten Ade Hidayat “ Mengatakan Giat Vaksin Massal yang diselenggarakan di Lebak Selatan saya pokuskan di 2 titik pertama di Bayah dan kedua di Panggarangan. Maksud dan tujuanya diadakan Vaksin di Bayah dan Panggarangan yaitu dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Disease- (Covid-19) dan dalam rangka percepatan Pemberian Vaksin di Lebak selatan,agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi, ujarnya.

Masih kata Ade Hidayat yang biasa dipanggil AHI “ menyampaikan tentang Protokol kesehatan yang harus dilaksanakan oleh seluruh warga dan mengucapakan terimakasih kepada semua intansi terkait atas kerjasamanya, sehingga banyak masyarakat yang antusias datang untuk divaksin serta kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.,ungkapnya.

“Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra melalui Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan “ mengatakan serta mengucapkan terimasih kepada Anggota DPRD Provinsi Banten Ade Hidayat dan kepada Anggota DPRD Lebak Tajudin dari Fraksi Gerindra yang telah mengadakan Gebyar Vaksinasi ini, dalam rangka percepatan pemberian Vaksin yang tujuan nya untuk memutus rantai penyebaran Corona Virus Desiase-(Covid-19) , pungkasnya.

Sementara masih di tempat yang sama Ketua PAC Panggarangan Saripudin juga menyampaikan Protokol kesehatan untuk saat ini di lingkungan masyarakat harus menjadi gaya hidup baru dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan 5M seperti ; Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan yang bersih, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi dan Menghindari Makan bersama, “ pungkasnya. (Riki)

Siber Hukum & Kriminal

To Top