[metaslider id="20825"]Bau Sampah di Pinggir Jalan Yang Tidak Sedap DLHK Kab. Tangerang Slow Response
Connect with us

Bau Sampah di Pinggir Jalan Yang Tidak Sedap DLHK Kab. Tangerang Slow Response

Bau Sampah di Pinggir Jalan Yang Tidak Sedap DLHK Kab. Tangerang Slow Response

Berita hari ini

Bau Sampah di Pinggir Jalan Yang Tidak Sedap DLHK Kab. Tangerang Slow Response

Tangerang, siber.news | Ketua Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) Kecamatan Cikupa Diki, ia juga yang menjabat juga sebagai Ketua Gerakan Mahasiswa Tangerang Bersatu (GMTB) Kabupaten Tangerang,  pihaknya mengatakan, sampah dipinggir Jalan Desa Cibadak Kecamatan Cikupa, kini banyak sampah plastik, bekas makanan hingga botol plastik dan sampah kayu yang tampak terlihat jelas, ujarnya Senin (17/01)

 

Lanjut Diki, pekerja yang berangkat kerja pagi hari dan malam hari sering membawa kantong berisi sampah yang dibuangnya, sekarang saya lihat masih ada tumpukan sampah dibiarkan saja menumpuk sehingga sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

 

Apa lagi kalau tumpukan sampah itu kena guyuran hujan selain ada bau tidak sedap juga akan mengundang bibit penyakit pencemaran lingkungan terjadi akibat penumpukan sampah yang mencapai Kuintalan volumenya, warga sekitar juga mengeluh dan cendrung tidak terurus. Sampah sebanyak Kuintalan itu saat turun hujan sampah hanyut ke mana-mana yang sangat mengganggu aktivitas dan juga mengancam kesehatan warga dan siswa-siswi SMPN 4 Cikupa karena berdekatan dengan lingkungan sekolah.

 

Hal ini mendapatkan keluhan dari warga sekitar karena mengeluarkan aroma tidak sedap. Selain itu kondisi sampah dianggap mengganggu lingkungan yang bau tak sedap. “Seharusnya Dinas Lingkungan Hidup (DLHK) Kabupaten Tangerang segera turun tangan menyelesaikan permasalahan sampah yang sudah berlarut-larut,” ungkap Diki.

 

Pemilik Lahan, mengatakan saya sendiri risih melihat tumpukan sampah seperti gunung dan aroma bau yang tidak sedap sudah parah ini,” salah satu Pemilik lahan yang tinggal di Desa Cibadak harapannya kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLHK) Kabupaten Tangerang, pintanya. (red)

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi