AWPI Kota Bekasi Disambut Baik oleh Kepala Kejaksaan
Connect with us

Berita hari ini

Audiensi ke Kejaksaan Negeri, AWPI Kota Bekasi Disambut Baik oleh Kepala Kejaksaan

Audiensi ke Kejaksaan Negeri, AWPI Kota Bekasi Disambut Baik oleh Kepala Kejaksaan

Kota Bekasi | Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi menerima kunjungan Audiensi dari Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi, Selasa 28 Juli 2020, pukul 10.00 Wib di Ruang Aula Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

Turut hadir dalam Audiensi ini Kajari Kota Bekasi Sukarman SH.MH, Kasi Intel Yadi Cahyadi SH.MH, Kasi Pidsus Restu Andi Cahyono SH, kasi Barang Bukti Romie SH.MH, Kasi Datun Andi Laranono SH, pembina AWPI DPC Kota Bekasi Wardhana Wisnu S. SE.MM, Efrizal Harahap SH, Ketua DPC Jerry, Sekertaris Lukman, Bendahara H.Mohamad Seie, wakil bendahara Feriyani, Advokasi AWPI DPC Kota Bekasi Untung SH, kepala divisi Ekonomi dan koperasi Suryaman S.Kom, Humas Junaedi dan Fathir dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Kajari Kota Bekasi Sukarman SH.MH yang didampingi oleh para Kasi menyambut baik kedatangan pengurus dari Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Sukarman SH.MH menyampaikan, “sangat senang dan bahagia atas kedatangan bapak-bapak dan ibu-ibu dari Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Kota Bekasi dalam rangka audiensi, Silahturahmi dan bertatap muka di Kejaksaan Negeri Kota Bekasi”, ucap Sukarman.

Lanjut Sukarman, “Kejaksaan Negeri kota Bekasi selalu terbuka dengan semua insan Pers di kota Bekasi untuk menjalin sinergitas”, terangnya.

Sementara ketua AWPI DPC Kota Bekasi Jerry, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dan jajaran nya yang telah berkenan meluangkan waktu untuk Audiensi sekaligus silaturahmi dengan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia( AWPI ) DPC Kota Bekasi.

“Terima kasih pak, sudah menyempatkan waktu Untuk Audiensi dengan kami,” tutur Jerry.

“Semoga Dengan kunjungan kami ini, dapat menjalin komunikasi yang baik lagi kedepannya sehingga sinergitas dapat terbangun, sebagai sosial kontrol, khususnya dalam hal publikasi kegiatan ataupun suatu hasil kinerja yang dicapai di Kejari Kota Bekasi ini”.

“Kami juga berharap dukungan dari Kejari dalam melaksanakan tugas kami sebagai jurnalistik, selayaknya informasi positif dan membangun dari Kejari Kota Bekasi sangat di butuh kan oleh publik”, harapnya.

Di akhir acara ketua AWPI Dewan Pimpinan Cabang Kota Bekasi mengucapkan Selamat HUT Bhakti Adhyaksa ke-60 & HUT IAD ke-20 dengan menyerahkan Plakat kepada kepala kejaksaan negeri Kota Bekasi dan di tutup dengan Foto bersama.
(Guh)

Trending

Advertisement

Politik

Partner

To Top