Asda 1 Hadiri Acara Sertijab 4 Kecamatan Sekaligus
Connect with us

Asda 1 Hadiri Acara Sertijab 4 Kecamatan Sekaligus

0 views
Asda 1 Hadiri Acara Sertijab 4 Kecamatan Sekaligus

Berita hari ini

Asda 1 Hadiri Acara Sertijab 4 Kecamatan Sekaligus

Lebak, siber.news | Bupati Lebak melalui Asisten Daerah (Asda 1) Kabupaten Lebak Provinsi Banten Alkadri, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) empat camat sekaligus, Camat Bayah, Camat Cihara, Camat Panggarangan dan Camat Cibeber, Selasa (12/10/2021) yang bertempat di aula kantor Kecamatan Bayah.

Menurut Asda 1 Alkadri, rotasi dan mutasi adalah hal yang lumrah bagi ASN. Sertijab ini adalah lanjutan mutasi sebelumnya berdasarkan evaluasi pimpinan.

Asda 1 berharap kepada ke empat camat yang baru agar proaktif, dan membawa perubahan untuk mencapai visi dan misi bupati dan wakil bupati Lebak, ungkap Asda 1 Alkadri dalam sambutannya.
Ia juga meminta kepada camat yang baru agar menjalin kerjasama dengan Forkopimcam, dan tokoh masyarakat.

“Inventaris semua permasalahan dengan melibatkan semua pihak, tidak ada kusut yang tidak selesai asalkan saling kerjasama,” katanya.

Dia juga meminta camat untuk menyelenggarakan pemerintahan dengan baik dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Asda 1 juga meminta camat untuk mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan dan menjaga Prokes sesuai anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kerjasama yang baik selama masa jabatan camat sebelumnya. Saya titipkan camat yang baru kepada masyarakat, semua agar selalu diberi dukungan. Terima kasih juga kepada camat yang lama,” kata Alkadri.

Asda juga menegaskan agar camat baru harus berdomisili di rumah dinas. “Ini juga menjadi tolak ukur bagi camat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Artinya, kalau camat selalu ada dan berada di tempat masyarakat akan mudah berurusan,” Alkadri.

Camat Bayah yang baru Ahmad Faidullah, menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Asda beserta jajaran yang telah mendukung dan memberikan amanah kepadanya sebagai camat.

“Mohon dukungan dari tokoh masyarakat dan semua masyarakat agar dapat menyukseskan program camat sebagai pelayan masyarakat, guna mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati Lebak,”katanya.

Pelaksanan Sertijab tersebut dihadiri oleh Forkopimcam, tokoh masyarakat dan para awak media setempat, yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara itu, salasatu perwakilan awak media Deni Ismayadi mengucapkan Selamat kepada camat yang baru dilantik, dan terima kasih buat camat yang lama atas dedikasinya,” kata Deni. (Riki)

Siber Hukum & Kriminal

To Top