Aksi Sosial Bagikan Sembako Buat warga erdampak Covid 19 | Sibernews
Connect with us
Aksi Sosial Bagikan Sembako Buat warga erdampak Covid 19 | Sibernews

Berita hari ini

Aksi Sosial Ormas Gempur, Bagikan Sembako Buat warga Terdampak Covid 19

Baturusa (Bangka), Siber.News – Aksi Sosial Salah satu perkumpulan masyarakat atau yang menamakan diri ormas gempur ini, Kamis (23/04/20) ikut melakukan aksi sosial dengan memberikan 30 karung beras kepada masyarakat desa baturusa melalui kepala desanya bapak Yuhaidir yang diserahkan langsung oleh ketua gempur itu sendiri sdr. Amartha.

Menurut ketua gempur, hal ini berkaitan dengan keadaan masyarakat yang ekonominya semakin sulit untuk menghadapi ancaman kasus korona atau Covid-19 dalam suasana bulan ramadhan ini. Imbuhnya.

Saat di konfirmasi media Siber.News Pak Yuhaidir (Kades Baturusa) Kecamatan Merawang Bangka mengucapkan terima kasih atas bantuan dari ormas Gempur, dengan adanya bantuan ini mudah- mudahan yang lain bisa mengikuti jejak mereka atau orang yang mampu. Ungkapnya

Dengan demikian, sebagaimana kita ketahui bahwa ormas adalah sebuah perkumpulan atau kelompok masyarakat yang sifatnya sukarela/mandiri/tidak mencari keuntungan atau nirlaba yang tujuannya meningkatkan partisipasi dan keberdayaan masyarakat selalu siap memberi pelayanan kepada masyarakat ikut menjaga nilai-nilai agama yang bertujuan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa yang di jamin oleh undang-undang 1945 dimana masyarakat yang berkelompok atau berkumpul untuk mengeluarkan pendapat adalah wujud hak asasi manusia secara individu atau kolektip. (Hdf)

Trending

Advertisement

Politik

Partner

banner-siber.news-bawah-berita
To Top