Connect with us

Parah! Prostitusi Online MiChat Ramai di Kota Serang

Berita hari ini

Parah! Prostitusi Online MiChat Ramai di Kota Serang

Serang, siber.news – Seorang pemuda di Kecamatan Taktakan, Didi, menceritakan tentang ramainya penggunaan aplikasi MiChat di kecamatan Taktakan, Kota Serang, Menurutnya MiChat sebagai aplikasi online untuk mencari cewek Open BO (PSK) sangat mudah digunakan dan bisa disesuaikan dengan lokasi terdekat, itulah yang membuat Didi beserta para pendatang lainnya di Kota Serang saat ini ramai menggunakan aplikasi tersebut.

“Ya lumayan mas, sebagai alternatif jauh dari istri”, paparnya

Didi juga menjelaskan lokasi yang menjadi sarang para cewek MiChat di wilayah Kecamatan Taktakan berada di belakang Mapolsek Taktakan, hal tersebut juga mungkin merupakan siasat agar terhindar razia.

“Banyak di kontrakan belakang Polsek mas” jelasnya.

Berdasarkan informasi tersebut team siber.news coba menelusuri kebenarannya, dengan menginstal aplikasi MiChat disalah satu Handphone sukarelawan, dari lokasi yang berada di Kecamatan Cipocok Jaya ditemukan banyak cewek open BO di beberapa kontrakan dan Kost bebas,

“ada di kost’an belakang Alfamidi Kiajurum, belakang Indomart Bhayangkara, kost’an belakang Kecamatan, kost’an Tumaritis dan kost’an Wiro”, kata salah seorang sukarelawan.

Sementara itu terlihat dari apliasi, Winda, salah seorang cewek Open BO MiChat, pada profilnya memasang harga serta lokasi tempat pertemuan agar pengguna jasa MiChat dapat menyesuaikan lokasi dan budget yang sesuai dengannya.

“Rp 500 ribu full service 1 (satu) kali, lokasi kosan cipocok Tumaritis” dikutip dari profilnya.

juga Salsabila, yang memasang fotonya pada profil pengguna MiChat dengan caption ‘belakang kantor Kecamatan Cipocok Jaya Rp 650 ribu’.

Hal tersebut tentu sangat memprihatinkan, karena dapat merusak moral serta budaya Kota Serang dan terindikasi menjadi tempat penyebaran penyakit menular seksual (PMS), maka diharapkan langkah tegas dari Pemerintah Kota Serang serta Aparat penegak hukum untuk memberantas penyakit masyarakat tersebut.

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi