[metaslider id="20825"]Kolam Renang Tirta Gupti Salah Satu Destinasi Wisata Murah Meriah di Kota Depok
Connect with us

Kolam Renang Tirta Gupti Salah Satu Destinasi Wisata Murah Meriah di Kota Depok

Peristiwa

Kolam Renang Tirta Gupti Salah Satu Destinasi Wisata Murah Meriah di Kota Depok

Depok | Memasuki masa liburan sekolah, memang banyak digunakan sebagai ajang berkumpul bersama orang-orang terdekat. Biasanya cara menghabiskan waktu bersama itu dengan pergi berlibur ke tempat wisata.

Sehingga berbagai destinasi wisata pun menjadi ramai dikunjungi. Salah satunya kolam renang Tirta Gupti yang berada di lingkungan Asrama Divisi Infanteri I Kostrad, Cilodong, Kota Depok.

Kolam renang Tirta Gupti merupakan salah satu kolam renang di Kota Depok yang menyediakan paket fasilitas lengkap, selain harga tiket masuk yang terjangkau.

Hal tersebut disampaikan Puji (15) pengunjung warga Cilodong, menurutnya fasilitas yang ada di Kolam renang Tirta Gupti cukup bagus

“Untuk fasilitas cukup bagus dan cukup lengkap, ada kantin, kebun binatang mini. Selain itu harga tiket nya termasuk murah,” tutur Puji yang sudah tiga kali datang ke Kolam renang Tirta Gupti (16/01/2022).

Masih ditempat yang sama, hal senanda juga dikatakan Indah (50) warga Pabuaran dirinya menyebut terkait fasilitas sudah lumayan

“Kalau fasilitas sudah cukup bagus, kalau bisa untuk binatang nya di perbanyak dan wahana ember tumpahnya kalau bisa lebih besar,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Pak Misnen selaku pengelola Kolam renang Tirta Gupti mengatakan untuk kolam renang dibuka setiap hari

“Kolam renang Tirta Gupti di buka setiap hari mulai pukul 08.00 wib sampai 16.00 wib, harga tiket lumayan terjangkau untuk anak-anak Rp15.000 dan untuk dewasa Rp 20.000,” kata Misnen saat ditemui awak media.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, fasilitas yang ada di Kolam renang Tirta Gupti cukup lengkap “Fasilitas terdiri dari 2 kolam renang anak, 1 kolam dewasa, musala, kantin, kamar mandi dan satwa mini. Terkait kebersihan setiap hari kita lakukan vakum, untuk pengobatan kolam anak 2 hari sekali dan kolam dewasa seminggu 3 kali. Selain itu kita lakukan penyikatan disekitar kolam dan penyemprotan menggunakan mesin steam,” jelasnya.

Dirinya berharap Kolam renang Tirta Gupti bisa menjadi wahana yang di gemari warga Depok dan sekitarnya “Untuk daya tampung satu kolam anak maksimal 200 dan kolam dewasa sekitar 500. Harapan kedepan kolam renang Tirta Gupti semakin dikenal masyarakat Depok, Bogor dan sekitarnya. Selain itu kita juga berharap kolam renang Tirta Gupti bisa menjadi kegemaran warga sehingga bisa ramai pengunjung,” pungkasnya. (Red)

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi