Connect with us

KCBEST Gelar Event Jalan Jalan Karimun di Bukit Munara Bogor

Berita hari ini

KCBEST Gelar Event Jalan Jalan Karimun di Bukit Munara Bogor

SIBER.NEWS, BOGOR | Karimun Club Bekasi (KCBEST) yang merupakan keluarga besar dari Karimun Club Indonesia (KCI) menggelar event yang bertemakan Jalan Jalan Karimun (JJK).

Acara itu berlangsung selama 2 Hari, yaitu, Sabtu dan Minggu (15-16 Januari 2023).

Acara tersebut diselenggarakan di Taman Wisata Bukit Munara Bogor.

Nuansa kekompakan di keluarga besar Karimun Club Bekasi sangat terasa, pasalnya keseruan antar member yang turut hadir dalam acara tersebut terlihat begitu hangat.

Ditambah para member yang hadir bersama keluarga menambah kemeriahan acara tersebut. Tak hanya itu, Ketua umum Karimun Club Indonesia, Sigit, yang turut hadir menambah sakral acara tersebut.

Ketua Karimun Club Bekasi, Tatang, mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya.

Dirinya juga berharap dengan kegiatan rutin seperti itu dapat menjadikan Karimun Club Bekasi lebih maju, sukses, serta semakin kompak.

“Kegiatan hari ini yaitu JJK, Jalan-jalan Karimun. Setiap tahunnya kita ada agenda ya, dari pusat dan juga Pengda-pengda lainnya juga seperti itu,”

“Mudah-mudahan Karimun Club Bekasi ini, semoga kedepannya makin lebih maju,lebih sukses, lebih asik dan lebih kompak lagi,”

“Kami yang hadir disini semua membawa keluarga masing-masing, dan dalam satu villa di gabung. Tujuannya agar bisa saling mengenal dalam jalinan keluarga,”

Sementara itu, Ketua Umum Karimun Club Indonesia Periode 2022-2024, Sigit, mengakui bahwa Karimun Club Bekasi sangatlah solid.

Ia juga menyebut bahwa kehadirannya itu untuk turut serta menyemarakkan dan bergembira bersama para member yang tergabung di Karimun Club Bekasi dan menurutnya kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi pengurus-pengurus daerah lainnya.

“Saat ini saya hadir dalam acara JJK Karimun Club Bekasi, saya hadir disini dalam rangka untuk menyemarakkan atau ikut bergembira dalam acara ini. Dan ini adalah kegiatan tahunan Karimun Club Bekasi,”

“Ini bisa buat jadi contoh untuk Pengda-pengda yang lain tentang Karimun Club Bekasi, seperti itu,”

Dilain itu, Sigit yang dikenal arif dan bijaksana itu menilai bahwa di bawah kepemimpinan Tatang, Karimun Club Bekasi bisa membuktikan kekompakan serta kerukunan antar membernya.

Tak hanya itu, Sigit juga menyampaikan bahwa ia cukup kagum dengan acara tersebut yang berjalan sukses dengan biaya cukup minim. ia juga berharap agar para member Karimun Club Indonesia agar terus meningkatkan kualitas untuk menjadi lebih baik lagi.

“Kalau sudut pandang dari pengurus pusat, Karimun Club Bekasi kepengurusannya sangatlah solid ya, dengan ketuanya saat ini yaitu Om Tatang sudah bisa membuktikan bahwa dia bisa membawa Karimun Club Bekasi ini menjadi lebih baik dan lebih rame serta lebih guyub dan rukun antar membernya,”

“Saya berharap yang sudah baik ditingkatkan lagi lebih baik, dan yang belum begitu baik diperbaiki, yang tidak baik jangan sampe ada, jadi dihilangkan ya gitu,”

“Intinya dari kami pengurus pusat, kegiatan yang diadakan oleh Karimun Club Bekasi ini menurut saya sukses dengan sukses segala-galanya, saya juga sampe terkagum-kagum gitu ya, dengan budget yang meminimalisir tapi hasilnya luar biasa dan ini bisa jadi contoh bagi Pengda-pengda lainnya.”

Penasehat Karimun Club Indonesia, Boi Olifu, yang turut hadir dalam kemeriahan acara tersebut mengaku sangat apresiasi. Pasalnya, kegiatan itu kali pertama pasca pandemi Covid 19.

Menurutnya, acara yang diselenggarakan oleh Karimun Club Bekasi itu cukup berbeda, sebab, acara demi acara yang dikemas baik menggunakan Event organizer.

Ia juga berharap agara Karimun Club Bekasi bisa menjadi semaki besar, serta bagi para member, Boy berpesan agar semakin dapat merasakan hangatnya kekeluargaan, semakin aktif dalam setiap kegiatan serta semakin solid.

“Saya sebagai penasehat Karimun Club Indonesia, menanggapi acara yang diselenggarakan oleh KCBEST, saya sangat apresiasi sekali karena ini adalan acara pertama setelah kita mengalami pandemi,”

“Dan ini adalah acara yang berbeda dari yang seperti biasa dilakukan, karena acara ini dikemas dengan baik dan menggunakan EO dan pesertanya mencapai 60 KL,”

“Saya mengharapkan dengan dimulainya acara ini dengan kemasan baru, Karimun Club Bekasi akan semakin besar. Dan untuk para member saya berpesan agar semakin dapat merasakan hangatnya kekeluargaan, semakin aktif dalam setiap kegiatan dan semakin solid,”

Sementara itu, Member Karimun Club Bekasi, Herman Boyo, mengaku bahwa selama ia bergabung bersama Karimun Club Bekasi mendapatkan banyak pertemanan serta keluarga baru. Ia juga berharap agar Karimun Club Bekasi semakin sukses.

“Saya bergabung di KCBEST Bekasi selama kurang lebih 6 Bulan. Suka dukanya ya saya untuk suka ria aja di club ini, untuk berteman, bersaudara, tidak ada unsur lain jadi untuk kesenangan aj di Karimun ini,”

“Ya, harapan saya untuk selanjutnya, KCBEST Bekasi ini selalu sukses, dan tidak ada gangguan suatu apapun baik itu saat diperjalanan maupun di tempat,”

Dilokasi yang sama, Ketua Panitia Pelaksana,
Mengucapkan terimakasih serta rasa syukurnya atas dukungan para sponsor, sehingga acara tersebut dapat terlaksana.

“Kami ucapkan terima kasih yang pertama, Ayu Ting Ting Karaoke, Griyatelindo, BERAS, Berkah Furniture, Maruloh, Berkah Jaya, Cluster Fortuna Grande, ROSA Care, MJL A, Bebek Cerewet dan Mahakarya Autojaya,”

“Tujuan diselenggarakan acara ini untuk mempererat silaturahmi dan harapannya semoga acara seperti ini untuk kedepannya lebih meriah lagi,” (TGH).

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi